27 Mar 2010

1 HARI = 1 MINGGU

Di kisah film Dragon Ball. Di istana langit tempat Dewa Bumi berada, terdapat satu ruangan yang digunakan untuk latihan Songoku, Bezita, Gohan, Goten, Trunks dan lain2. DImana bila 1 hari di bumi sama dengan 1 tahun di ruangan itu. Mulanya aku berpikir

“Ah apa mungkin ada tempat macam itu di bumi ini?”

Dan ternyata emang ada…Serius…Di bumi ada tempat dimana apabila di tempat tersebut, waktunya lebih lama daripada di tempat lain.
Tempat itu ada di desa kecil isolasi (isolasi karna ga ada kendaraan buat keluar kota) di kota Kediri yaitu di Pare..

Selama 4 bulan aku berada di Pare sampai akhirnya aku kembali ke Jogja buat liburan weekend. Bayangin..Pare sangat minim hiburan, aku bisa meninggal kalo selama 3 hari libur aku mati gaya di Pare.
Bentar2…!!!
4 bulan??Perasaan baru 2 minggu lu ninggalin jogja???

Iya..makanya itu…aku ngomong jangan dipotong dulu..mau tak jelasin..Lama2 bikin emosi wae ki bocah..

Lanjut...
Nah tersadar setelah sampe di JOgja..Lho..ternyata baru 2 minggu yo..
Tapi..tapi bener2 terasa lama di Pare..Gilaa…

Serius..aku bener2 ngrasa udah 4 bulan di sana. So aku melakukan survey..
Mula2 ke Cherish..Dia bilang rasanya udah 4 tahun..(Lebay kalo itu)
Kemudian temen camp ku..DIa bilang di sini emang krasa lama…Selama 2 minggu di Pare seperti sudah 2 bulan saja..

Makanya ga heran kalo ada yang berbulan2 di Pare dan ternyata wajahnya melebihi usia yang sebenarnya…misalnya masuk Pare usia 20 taon..dan balik ke tempat asal setelah 6 bulan berguru. Wajahnya seperti berusia 30 taon. Rambutnya udah jadi kaya super saiya 3..

Jadi..apa emang di Pare adalah tempat yang mempunyai durasi waktu yang berbeda dengan tempat lain di dunia??

Inilah jawaban yang bijak dari pertanyaan koplak, bodoh dan ga jelas di atas…
Jadi faktor kenapa di Pare terasa lama karna minimnya hiburan di sana..apalagi bagi pendatang yang ga punya kendaraan buat kemana2..
Udah deh…ga ada yang bisa dilakukan kalo pas ga ada kursus selain di camp/kost..Kasian.
Akhirnya di camp Cuma bisa SMS an ma FB kan lewat HP..
Then..terasa lama jadinya karna ga ada hal yang bisa dilakukan..

Tapi ya sebenernya bagus juga sih…
Kan biar bisa serius belajar bahasa inggris di sana..biar fokus..

Fokus dengkulmu mlocot..!!
Tapi lama2 bisa ga betah ane!!
Sedikitnya kasih dong hiburan apa kek…

WOEE!!..Niat belajar ga sih???
Jadi orang jangan kebanyakan ngeluh..
Lama2 ngajak berantem ki bocah..

STOP..STOP!!
Jangan berantem di blogku kawan..
Kita damai aja (posting sendiri..marah2 sendiri...BLOG UEDIAN).

Yah…mungkin alasan kenapa di Pare terasa lama emang bener…
Tapi tetep aja aku ngrasanya di Pare lebih lama daripada di Jogja..Ni waktu aku liburan di Jogja standar2 aja ga kaya di Pare yang terasa lama…

Makanya ga heran kalo ada yang menembak cewek hanya dalam waktu 4 hari kenalan..
Bukan salah siapa2..tapi kalo dihitung 1 hari di Pare = 1 minggu di tempat lain.
Jadi Kalo dihitung 4 hari PDKT ke cewek sama dengan 4 minggu alias 1 bulan..Jadinya wajar kalo 1 bulan di waktu sebernarnya bisa suka sama orang lain..Dan selama 1 bulan di waktu sebenarnya tentu banyak hal yang sudah dialami meskipun sebenrnya cuma 4 hari…Gitu..
(DI atas adalah contoh dimana ada orang yang heran kenapa bisa menembak cewek hanya dalam 4 hari ketemu..Then, Seperti itulah analisaku).

Itulah penjelasan tentang posting 1 hari = 1 minggu…
Penjelasan yang sangat singkat dari saya dan setelah melakukan survey Pare lah tempat yang memiliki durasi waktu lebih lama daripada di tempat2 lain di seluruh belahan dunia dan belahan lainnya (rasah ngeres dulu....)

Hehe…sekian dari saya lah ya..bubuy…

NB : Cukup 2 bulan aja aku di Pare..aku ga mau menghabiskan sisa umurku di sana..hehe…

0 komentar:

Posting Komentar