21 Mar 2010

VIRUS ATTACKED!!

Saya melaporkan dari tempat kejadian, tepatnya di kecamatan kecil di Kediri yang minim hiburan dan aktivitas yaitu Pare. Disini saya melaporkan bahwa sudah 1 minggu ini virus menyebar dan melanda kampung Pare ini. Dilaporkan bahwa 40% penduduk terkena virus, 4% luka bakar dan 10% meninggal dunia. Alahkah tragisnya nasib kampung Pare ini. Pare terancam punah.. Mohon untuk solidaritas, dukungan dan koin untuk Pare guna meringankan beban korban bencana ini.

STOP!!!
Apa sih ni..??kok malah kayak habis terjadi gempa bumi..sebenernya ada apa??

Ok..ok..sori..pikiranku lagi labil jadi agak tak dramatisir guna mendongkrak popularitas blogku.
Jadi gini ceritanya. Temen2 kursusku di Pare banyak yang terserang penyakit ‘ECEK-ECEK’.. Maksutnya kayak sakit demam, meriang, maag, pusing, diare, susah buang air besar dan penyakit macam itu lah.

Mula2 dari tempat camp ku…Dua orang dilaporkan meninggal dunia…Maaf..
Maksutnya mereka terserang maag dan demam. Kemudian lanjut ke teman sekamarku (udah sekamar,..sekasur pula…Reputasiku bisa hancur kalo ada yang tau kita tidurnya satu ranjang..Oh God!!).

Kebetulan dia masup angin komplikasi pusing, demam dan stress gara2 kelas Fundamental (salah satu program di kursus). Dan aku harus tidur dengan orang penyakitan..Maaf.orang yang sakit ini…Bahkan jaraknya Cuma 10 cm..Kemungkinan aku bisa tertular..

Tapi untungnya waktu kecil aku sudah diimunisasi sehingga kebal terhadap berbagai macam penyakit.Huahahaha..

Eh…temenku anak imogiri Cherish ternyata mulai memunculkan gejala sakit. Dari tingkahnya yang semakin aneh, kemudian sering uring2an sendiri, bahkan mukul2 di tembok.
Dan katanya tempat camp Cherish juga banyak yang sakit..

Makanya aku jadi heran kenapa Malam hari di jalan raya banyak ambulans mondar-mandir…
Sori…Kebawa perasaan lagi (aku lagi labil..).
Yah akhirnya Cherish drop..Dia bener2 sakit..Jidatnya panas sampe aku sempat berpikir mau bikin mie goring lewat jidantnya..

“Duh…kenapa kamu jadi sakit…?”
“Padahal weekend kita mau hang out”,…

Tapi Tuhan berkehendak lain..
Dia telah dipanggil…
Oh God!! Alangkah perih cobaanmu,.
AKu bener2 ga habis piker lagi…AKu Cuma bisa meratapi…Hiks..

WOOOEEEE…Mulai lagi dengan dramamu!!!
Sekali lagi lu lebay….tak kampleng…

Sori2 kawan…hehe. (Aku katakan sekali lagi aku lagi labil…ALESAN!!)
Ok..intinya hari sabtu aku dan Cherish dipanggil…Maksutnya bener2 sakit…
Meskipun Cuma sakit ‘ECEK-ECEK’ tapi ini membuat kita ga jadi ke Malang buat piknik..Huks..
Bahkan Cherish harus ke rumah sakit buat check up dan check in..
Aku…aku harus Take A Rest..Damn..

Tapi ternyata aku dapat kabar kalo di Malang sepanjang hari Hujan…
Waoow…alangkah beruntungnya kita ga jadi ke sana…Jadi ini alasan kenapa Tuhan memberikan kita sakit…Biar ga jadi ke Malang gara2 hujan..Takutnya kalo kita ke sana bisa2 malah kita meninggal…
Im really Thankful..

Yaudah…di penghujung usia ku, aku Cuma mau berpesan..
Jaga kondisi ya terutama di Pare..Coz bener2 banyak yang jatuh sakit bahkan ada yang katanya jatuh cinta sampe dalam 4 hari ketemu langsung nembak…(Gila kan tu cowok!!)…
Yah intinya muga2 virusnya Disappear dan kita bisa berkatifitas lagi seperti semula…

Bentar.!!Emang apa aktifitasmu/??
Kursus…makan…nyuci baju...dan dengerin music…Itu TOK??
satu lagi.boker tiap pagi..Heee…
KASIAN NIAN DIKAU…

Gpp deh…
Ok..ni laporan saya tentang kondisi Pare saat ini..kabat terakhir kami terima ternyata korban meninggal sudah 134 orang….Dan saya akan terus memantau dan…

STOOPPPP!!!
LEBAY,,,,!!

NB : AKhirnya aku jatuh sakit..Tapi kalo Cuma segini mah aku ga akan kalah…
AKu akan trus berkatifitas selama masih bisa jalan,,,
Cari keringet..
Kereeen!!

0 komentar:

Posting Komentar