1 Mar 2010

FEBRUARI PALING DRAMATIS

2010..
Seperti yang sudah aku posting tentang transisi di 2010. Dimana tahun 2010 adalah tahun yang paling susah dan dikatakan sebelumnya aku belum mau masuk 2010 karena dimana aku dan teman2ku harus mulai meraih masa depan masing2. Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini bakal digantikan dengan sesuatu yang belum pernah kita alami.

Yup..itulah latar belakang tentang transisi 2010. Dan bulan di tahun 2010 yang akan terasa efeknya adalah bulan februari 2010. Jelas sekali di februari ini menjadi titik perubahan yang akan terjadi ke depannya. Terutama buat aku. Februari ini adalah februari paling drama sepanjang hidupku. (kalo yoppi tu kira2 bulan mei 2010, Lia dan Silvi bulan februari 2010..hehehee).

Awal hingga pertengahan februari ini teman2ku yang baru saja menyelesaikan wisuda mulai menyelesaikan revisi supaya dapet ijazah. Sebut saja Yoppi si petani, Lia Hot (kata panjik), Banu anak wates dan Silvia si anak rantau, Mereka dipastikan mendapat ijazah dan pasti setelah itu mereka bakal pulang kampung karena harus merancang untuk dunia karir masing2. (Kalo yoppi mah..rumahnya Jogja.jadi ga ngaruh…Gyahahahaha).
Terasa sekali ketika Silvi harus pulang ke Riau dan Lia ke Solo. Jadinya intenstitas bisa ketemu dan berkumpul dengan mereka lagi sangat minim. Bahkan kemungkinan pun kami tidak akan saling ketemu lagi. Apalagi kalo aku dah ke Perancis dan sukses. (Gayamu le…..!!)

Masalah asmara.
Waoow ini adalah segmen yang paling ditunggu2 tapi penuh drama.
Yup. Aku diberi amanah untuk menemani si A (dimana aku dah jarang ketemu) oleh 2 sahabat karibnya si Lia dan Silvia. Kira2 setelah mereka pulang kampung pertengahan februari.
Yah…kondisi yang kualami sudah beda. DI sisi lain aku pengen menemani dia supaya gak sendirian selain karna amanah 2 makluk yang merepotkan. Di sisi lain aku ga mau sampe terbawa perasaan.
Tapi si A merespon lain. Dia malah jadi lain, mungkin salah paham denganku ato apa, yang pasti aku diberi respon sangat negative olehnya. Yah,,kemungkinan dia tidak ingin aku menemaninya.
Akhirnya aku bener2 memutuskan untuk meninggalkannya dengan kondisi yang sangat tidak Happy Ending (gapapa..Itu maunya.) Good Bye “A”.

Nah..setelah februari ini berakhir aku berangkat ke Pare (Rahasia Sunnah) di awal maret untuk bertapa dan berguru di sana. Tentu aku bakal meninggalkan keluarga (Ibuku doang), teman2ku, kehidupan manjaku dirumah, lingkungan Jogja dan tentunya si A yang aku kira dia sudah ga peduli (begitu juga dengan aku). Berat sih berat, tapi aku harus belajar sampe nantinya aku akan meninggalkan itu semua dalam jangka waktu yang lebih panjang.

Tuh..
Postinganku kali ini penuh dengan drama ..hehehe…
So. Tidak perlu panjang2 karna aku ga mau berlarut-larut lagi.
Yang pasti semua ini demi masa depan. Apalagi aku laki-laki (harus kerja keras).
Sip lah..mudah2an semuanya membawa berkah buat kita semua..AMIIN.

NB 1 : Asem..di penghujung feburari ini aku harus perang dingin gara2 salah paham. Cherish harus tanggung jawab menghiburku..Awas kowe lho..

NB 2 : Lia dan Sil, sori yo aku ga bisa mengemban amanahmu. Pada dasarnya aku emang ga sanggup..AKu bener2 minta maaf kawan.

NB 3 : Lengkap sudah februari penuh dramaku..!!

0 komentar:

Posting Komentar