2 Apr 2010

KISAH PILU GIGOLO METROPOLITAN

Message From Owner Blog :

Jadi gini..Temenku Panji si Gigolo mau numpahin semangkok bakso ke jidatku.. Sialan..Ngajak ribut po kowe njik!! Ga kok..Maksutnya numpahin uneg2nya ke jidatku..Genjik!! Jadi Panji si Gigolo mau nitip posting ke blogku tentang pengalamannya yang menarik, dramatikal dan musikal.. Yang jadi pertanyaan..kenapa dia nitip ke blogku?? dengan kata lain..blogku ini sudah mendunia yang lugas, tegas dan terpecaya,,.. Yaudah..berhubung panji udah ngasih royalti ke aku buat masang iklan..maksutku uneg2,.. Silahkan baca karya Panji si Gigolo yang berjudul "Kisah Pilu Seorang Gigolo Metropolitan".
(Judul di atas cuma becanda..Hehee...)
.

DEMI SESUAP NASI

“Perkenalkan nama lengkap saya Panji Sinangnjaya, anda dapat memanggil saya Panji. ato gigolo Lulusan Teknik Informatika UPN”Veteran” Yogyakarta, alamat Pati Jawa Tengah”.

Eh sek sek mandek sek ini kok malah kayak perkenalan tes wawancara kerja(terbawa semangat mencari pekerjaan tapi lum dapat-dapat juga hikzzz hikz….). Ini aku neh si Panji gigolo (GIni-gini Ganteng Orangnya LOh) mw numpang bercerita di blognya bagus wedus. Pada ngijinin semua tho????bagi yang gak ngiijinin sini langsung datang kerumahku aja biar tak gigit bathokmu.

Bagi teman teman yang lama tidak berjumpa denganku pasti pada kangen dan bertanya-tanya “Kegiatan Panji sehari-hari setelah lulus kuliah ngapain aja seh??? “.
Langsung aja tak jawab
“kegiatanku sehari hari ya mangkal di bangjo klo malem,trus klo siang nunggu pelanggan datang".
Itu jawaban aku klo ntar udah 1 tahun stress gak dapet kerja, tapi sekarang kan ngaggurnya baru 4 bulan jadi masih normal lah, trus jawaban yang sebenarnya adalah………
*jrenk jrenk jrenk toettt toeettt*

Kerjaanku selama 4 bulan ini yang riwa riwi nyari kerja mulai dari Jogja,Semarang,Kudus,Surabaya kudatengi demi mencari sesuap nasi. Nah selama mencari kerja ini aku mendapatkan kejadian-kejadian unik yang bikin perut mules bagi yang membacanya.

##Yang pertama
Saat ikut tes Bank BTN di Surabaya, aku serasa berada di dunia antah berantah. Orang-orangnya klo ngomong pasti di akhiri dengan kata “CUK”. Seperti ini neh ceritanya
Saat duduk di depan ruangan tiba-tiba ada cowok yang berwajah garang menyapaku

Cowokberwajahgarang: “Ikut ujian juga ya cuk?”
Aku: “iya neh mas, nyoba2 aja siapa tau beruntung”
Cowokberwajahgarang: ”trus aslinya darimana cuk?”
Aku: ”aku dari Jogja”
Cowokberwajahgarang: ”wah jauh juga ya cuk,eh btw ujiannya kok g dimulai-mulai. Dasar panitianya j**cuk”
Aku:”sabar mas, paling bentar lagi”
Cowokberwajahgarang:”smoga aja cepet dimulai cuk, dan smoga sukses cuk”

setelah berbicang-bincang aku kok jadi teringat sama shuluh temanku kuliah yang asli anak Lamongan, di dalam hatiku bertanya-tanya apakah ini yang dinamakan cinta. Halah jangan pada mikir aku cinta sama shuluh tapi aku lagi berpikir apakah ini wujud cinta warga Jawa Timur dengan 3 huruf fenomenal yaitu huruf “C” “U” dan ”K”. Mungkin ada makna tersembunyi didalam huruf-huruf itu. mbuhlah sak karepmu arep ngomong opo….. EGP.

##Yang Kedua
Ini tes terjadi di kota Jogja, kali ini aku ikut tes PT.Sampoerna. setelah lolos dari berbagai tahap akhirnya sampai juga di tahap wawancara direksi. Aku berhadapan langsung dengan 3 orang direksi yang wajahnya mirip artis semua. Pertanyaannya cuma satu apa yang kamu lakukan apabila kamu mempunyai duit 2milyar tapi dalam jangka waktu tertentu duit itu jumlahnya harus bertambah dua kali lipat alias 4milyar. Begitu ditanya pertanyaan itu penyakit bingungku langsung kambuh trus timbul bibir pecah-pecah, pengen buang air besar dan garuk-garuk kepala melulu. Boro-boro punya duit 2milyar,pegang duit 100juta aja belum kepikiran. Langsung aja aku jawab duitnya digandakan aja di dukun pasti jadi tambah banyak. Dan hasilnya sudah dapat ditebak oleh anak bayi yang baru umur 1 Bulan, aku gagal di tes wawancara itu.

##Yang Ketiga
Kali ini aku tes bareng si empunya blog ini si Bagus wedus di perusahaan provider pertambangan&migas terbesar di Dunia PT.Schlumberger (bacanya PT slambersi). Wah kok iso yo ”berger” dibaca “bersi”. Langsung kuambil kesimpulan ntar klo aku mau makan di McD pesennya bilang gini “mbak pesen besinya satu yang ukuran besar ya!!!!”
Wah ini tes pesertanya buuuanyak banget sampe kursinya kagak muat trus yang gak kebagian kursi pada glosoran di lantai layaknya ikan pindang. Begitu masuk ruangan perasaanku tidak enak karena denger di dalam ruangan semuanya pada bicara pake bahasa inggris, tidak ada satu orangpun yang berbahasa Indonesia. Nah ternyata perasaaku itu benar, tesnya adalah bahasa inggris dan parahnya lagi kita di suruh maju satu satu untuk menjawab pertanyaan di depan umum yang kira-kira jumlahnya ada 1000 orang, pokoknya persis kayak lomba pemilihan Putri Indonesia.

Begitu dimulai acaranya aku dan si bagus wedus langsung meriang dan kita saling berpelukan sambil bercucuran air mata. Kemudian setelah kita berdiskusi yang cukup panjang sambil jotos-jotosan akhirnya kita memutuskan keluar ruangan aja alias kaburrrrrrrrrrrrrrrrrr…..

##Yang ke empat
Nah ini kisah tes yang paling penuh pengobanan dan paling banyak tahapan tesnya. Tes ini adalah tes PT.PLN (persero) yang di ikuti 3000 orang sarjana pengangguran. Beberapa hari setelah mengumpulkan formulir pendaftaran akhirnya tes itupun dimulai

Tes tahap pertama
Tes tahap pertama adalah tes pengetahuan umum. Tesnya ya biasa aja lah, semua pertanyaan kulalui dengan cepat kecuali satu soal saja
“Berapa ukuran diameter koin 500rupiah???”
Yang bikin esmosi di tes tahap pertama ini adalah tempatnya yang sangat puanas karena tesnya dilakukan didalam GOR Bimo (Timur kali code).

Tes tahap kedua
Tes berikutnya adalah tes bhs inggris dan akademik. Tes bhs inggrisnya adalah tes toefl, jadi ya rada lumayan bisa lah tapiiiiii tes akademiknya susah buanget, soal akademiknya ada 50 soal dan beruntungnya dari 50 soal itu aku cuman bisa ngerjain satu soal *setan disampingku langsung bilang “modar kowe njik”*.

Satu-satunya pertanyaan yang bisa tak jawab adalah pertanyaan ini:
“Ring bus, star bus itu termasuk jenis apa?” dan jawabannya adalah ”Topologi jaringan”.
Karena soal-soal yang diberikan sangat sulit sehingga banyak peserta yang langsung loncat ke kali code begitu keluar dari ruangan termasuk temanku Banu yang mw bunuh diri tapi alhamdulillah aku bisa mencegahnya. Aku juga begitu, jiwa pesimis ini langsung melanda tapi gak sampai ikut ikutan loncat ke kali code.
Eh dua hari kemudian mukjizat itu datang aku lolos ke tahap selanjutnya. Alhamdulillah ya allah…….allahu akbar merdeka!!!!!!

Tes tahap ketiga
Tes tahap ketiga adalah tes diskusi dan psikotes. Dilaporkan saat ini peserta yang bertahan masih ada 300 orang dari semula 3000 orang yang mengikuti tes dari tahap pertama.
Pagi-pagi bangun tidur sebelum ujian aku langsung latian olah vocal dengan bernyanyi di kamar mandi. Yang kunyayikan adalah lagu “Jangan Menyerah” dari D’Masiv.
Dan akhirnya diskusipun dimulai, dalam satu grup ada 8 orang yang terdiri dari 4 cewek,3 cowok dan 1 bencong. Dengan semangat yang menggebu-gebu aku dapat menguasai situasi dan keadaan. Ibarat dalam perang, aku membawa senjata AK-46 sedangkan lawan-lawanku cuma membawa pisau.

Udah deh begitu aku diserang lawan langsung aja kutembak dari jarak jauh. Doorrrrrrrr….mati.dorrrrrrr……mati begitu seterusnya sampai aku yang jadi pemenang.
Setelah tes diskusi berakhir langsung beranjak ke tes psikotes. Tes psikotesnya ya seperti itu-itu aja, disuruh gambar pohon, gambar orang trus pauli tes/tes ngitung kayak film knowing.
Kali ini aku pulang ujian dengan wajah tegak karena aku yakin lolos ke tes tahap berikutnya

Tes tahap ke empat
Selang beberapa hari kemudian di umumkanlah peserta yang lolos, dan seperti yang sudah kuyakini aku lolos ke tes tahap ke empat ini. Peserta yang lolos di tes kesehatan ini masih skitar 200 orang.
Persiapan pun kumulai 10 hari sebelum tes kesehatan
  1. menu makanku setiap hari cuma tempe tahu rebus sama sayur jipang/siyem.
  2. setiap pagi dan sore rutin jogging keliling kampung ditemani orang2 lansia
  3. Jam 10 malem udah ngelonin gulingku.
  4. Pijet turun kolestrol. Ini pijet bukan sembarang pijet, yang dipijit tu cuma paha sama dengkulku doank. Sebenarnya aku tidak rela tubuhku dijamah oleh kakek2 yang blum kukenal, tapi ya sudah lah aku ikhlasin demi membunuh si koles. Waktu dipijit serasa sakit dan geli bercampur aduk tapi aku sambil bayangin yang mijitin aku tu si Nikita willy biar bisa menikmati.
Ne tempat pijitnya terletak di daerah nithikan. Nithikan tu berada di utara terminal giwangan. Klo dari terminal giwangan jalan kaki skitar 1 jam, ngesot 4 jam, naek sepeda 30 menit, naek motor 15 menit, mabur 1menit.

Akhirnya hari ini tiba juga………. BERSAMBUNG!!!!!!!!!!!!!!!!!!

NB:
-Makasih buat si baus wedus tampan yang sempat membuatku tergoda yang udah memberi tumpangan di blognya, sori lum bisa nyusul ke Pare BIGAT

3 komentar:

Aryajaka mengatakan...

Saya ARYA JAKA pria dewasa 27 asli jawa tengah,sopan bertanggung jawab menjaga batasan dan privasi anda.. Tentang saya; wajah sopan dan menarik, tinggi dan berat 170/61kg badan ideal normal sporty (maaf bukan keker). Anda wanita atau pasutri ingin py variasi sexual....?? Atau anda wanita bosan dg kehidupan dan gaya sexual pasangan anda...?? Atau anda wanita tanpa pasangan...?? Bisa hubungi dan konsultasi dulu dg saya. (untuk yg serius aja) mohon pengertian nya, terima kasih.

Jika berminat hub.
Email aryajak4@gmail.com - 085203097887

*NOT FOR GAY
*MULTY ORGASME DI JAMIN......!!!
*MENERIMA PANGGILAN LUAR KOTA - HOTEL - APARTEMEN

DOMINO206.COM mengatakan...

http://detik206.blogspot.com/2017/06/pulangkan-habib-rizieq-dari-arab-saudi.html


http://detik206.blogspot.com/2017/06/terungkap-begini-kondisi-indonesia.html


http://marimenujudomino206.blogspot.com/2017/06/pak-harto-dan-karier-militer-yang.html


http://beritadomino2o6.blogspot.com/2017/06/dituduh-netizen-jualan-anjing-panggang.html


HALLO TEMAN-TEMAN DAFTARKAN SEGERA DIDOMINO206.COM JUDI ONLINE TEPERCAYA & AMAN 100% !

SANGAT MUDAH MERAIH KEMENANGAN TUNGGU APALAGI AYO BURUAN DAFTARKAN:)

UNTUK PIN BBM KAMI : 2BE3D683

safiraaaaaa mengatakan...

http://hokilegenda.blogspot.com/2017/06/kutukan-mobil-balap-porsche-milik-sang.html

Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ

Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss !!!
CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik

Keunggulan Legenda QQ :
- MINIMAL DEPO & WD 20.000
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24 JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI

Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL boss !!!
cukup kunjungi kami Legenda QQ
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami!!
Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya!!

Contact Us :
+ website : legendaqq.com
+ Facebook : @Legendakiukiu
+ Skype : Legenda QQ
+ BBM : 2AE190C9

Posting Komentar