6 Apr 2010

BABI VS GENJIK

Di Pare terjadi dua pertempuran sengit antara babi dan genjik..

Sekian blog dariku..Ikuti terus postingan2 ku berikutnya..chayoo..

NB : Wah lelahnya..!!

WOEEEE!!!
Lu ngajak ribut po!!
Postingan apaan tuh pendek banget...Woo Minta di kebiri!!

Iya...iya..aku cuma becanda kawan..
Gitu aja marah...Lama2 minta ditampar juga ni anak..

Ok..Ok..Fine..Fuuuh...
Sori aku malah uring2an..
Kembali ke Topik..

Jadi di Pare terdapat dua makhluk yang sebenernya baik tetapi menyebalkan. Merek dijual terpisah..Maksutnya terletak di dua lokasi yang berbeda. Ok..Langsung aja kuperkenalkan..

## BABI
Yang pertama adalah BABI. Makhluk ini terletak di Camp nya Cherish. Berbentuk perempuan dengan usia masih 14 tahun. Cewek ini aslinya bernama Bambang Purwandi tetapi dipanggil BABY (=dibaca Beibi). (Yang bambang purwandi aku cuma becanda). Pokoknya nama asli dan nick name nya sama sekali tidak terjadi suatu singkron yang berkesinambungan.

Menurut saksi hidup dan korban pelaku. Si Baby ini orangnya seenaknya di Camp. Terutama sesama Roommate nya. Suka Make barang2 orang, suka make HP orang tanpa permisi, suka make celana dalam orang dengan motif yang ada rendanya. Katanya juga dia sering mukul2 tembok sendiri kayak petinju kelas bantal.

Intinya dia bersikap seenak udelnya sendiri.,Then begitu tau dia ceweknya seperti itu, aku panggil aja BABI (=dibaca yo babi, emang mau dibaca apalagi selain babi). Padahal waktu ketemu dia orangnya imut dan kelihatannya baik, bahkan rasanya aku pengen menusuk jidatnya dengan parang.(La piye to??). Ga kok. Yah, aku juga ga tau.. Itu cuma menurut pengakuan korban2ya..

Maksutnya??
Ya itu..kata si korban (Cherish), kalo tidur si babi suka seenaknya (kaki di kepala, kepala di pantat) , bahkan gara2 tidurnya yang suka makan tempat dan makan hati ini temen sekamarnya pernah berniat untuk memasukkan babi ke dalam karung dan digiring ke kamar mandi. Kalopun karungnya ga muat. Babi mau dipotong2 dulu, trus dimasak jadi sayur asem. (Kejem banget sih??).

Yah itulah si babi dengan tingkahnya yang aneh dan konyol..
Saat ini dia lagi pulang kampung ke LAMONGAN (sedaerah ma temenku si Shuluh).
Temen2 sekamarnya pun berjingkrak kegirangan dan merayakan kepergian Babi walo untuk sementara. Bahkan katanya di camp itu diadakan acara syukuran, Yashiinan dan tumpengan guna kepergian Babi..

## GENJIK
Yang selanjutnya adalah GENJIK. Yang kumaksud Genjik di sini bukan Panji si gigolo, tetapi orang lain. Terletak di Camp Ku. Berbentuk laki2 dengan usia masih 18 tahun bernama Fajar dengan tubuh yang gempal dan tak bertulang. Asli Banjarmasin dengan sifat yang sok2an dan sering mengumpat yang kadang bikin jengkel. Semua orang di camp pun jengkel juga karna sifatnya. Coz sering kali perkataannya pedes dan rasanya aku pengen memenggal kepalanya dan kupajang di dinding kamar.

Suatu ketika, entah dari mana dan kenapa. Tiba2 aku diejek sama dia. Karna lagi kesel, Dengan spontan dan pengalaman aku mengucapkan kata ini. DI depan akan2 camp yang lagi di kamar aku bilang WOO GENJIK...
Anak2 pada ketawa entah yang tau artinya ato yang tidak.
Setelah tau GENJIK adalah anak BABI, anak2 lebih ketawa lagi. Si Fajar pun ketawa tapi jengkel.
Kata baru yang tak pernah terucap sebelumnya menjadi suatu hal yang baru di camp..Wkakaka.

Alhasil semua anak2 manggil si Fajar dengan sebutan GENJIK...Kalo dibahasa inggris disebut GNJ (=dibaca Jienje). Kasian lu jar...eh njik..La elo sih mulai duluan sampe aku mengeluarkan kata sakti ini.

Tapi sebenernya si Fajar ini..eh Genjik ini adalah orang yang baik dan pemberani, seorang laki2 yang tegas dan keras yang rasanya pengen tak bedah perutnya dan tak keluarin ususnya, lalu ususnya aku buat main lompat tali ma anak2..(Aduh..kejem banget sih).

Jadi sekarang menghadapi genjik aku sudah biasa dengan sifat dan sikapnya. Kalo aku diejek tinggal bilang WOO GENJIK, itu sudah lebih cukup untuk membuatnya bungkam..

But, si fajar alias genjik ini sebenernya temen yang asyik dan enak diajak becnada tapi rasanya pengen memotong lidahnya (ahh..mulai lagi Thriller nya).


Itulah kisah si BABI dan GENJIK di Pare.
Aku jadi bayangin jika 2 orang..eh makhluk seperti itu disatuin. Mungkin kota Pare bakal tinggal nama alias punah. Untungnya mereka ga saling kenal. Bisa jadi masalah soalnya bagi seluruh umat manusia,.Yang mungkin bakal memepercepat hari Kiamat.,

Tapi sekarang aku dan Cherish udah biasa menghadapi tu mahkluk di camp masing2..Jadi asal bisa dikendaliin, Pare masih aman dan terus bisa beraktifitas dengan kursus2 bahasa inggrisnya..
Yah entah bagaimana nantinya...
Aku cuma berharap Pare akan tetap exist...

WOEEE..!!
Ini kok malah kayak Cerita di ambang kehancuran umat manusia macam Terminator saja.
Cuma BABI ma GENJIK aja heboh..!!

Weee...lama2 lu bikin jengkel juga ni..
lu belum tau sih mereka..
coba lu tau..jadi BaBI guling lu ntar,,
Mau lu??

Iya bos..ampun..eike kan cuma becanda bo'
gitu aja ente marah sih..
Terusin nulisnya ya bo'..eike mangkal dulu...Aih!!

YO KONO!!!

NB : Buat para anak2 koplakers, selamat, akhrnya kalian lulus pendadaran dan bisa istirahat dengan tenang di persitirahatan terakhir. Gek ndang wisuda terus, cari kerja, menikah, terus punya anak, Meninggal deh.. Intinya CONG CALICONG deh..Maksutku CONGLATURATIONS MY FRIENDS!!
Prikitieww.....

0 komentar:

Posting Komentar