30 Apr 2010

SLK SIDE STORY 2 : ANJING GOBLOK!!

Masih dengan kisahku di Pare. Khususnya tentang sepeda kesayanganku si SLK (sepedaku lari kencang). Sejauh ni sudah banyak uang yang aku kelauarkan untuk renovasi sepeda yang semakin rewel dan termakan usia dan korban.. Dan aku punya kisah koplak yang aru terjadi 3 hari yang lalu.


Pukul 7 pagi aku ada kelas di Logico English Course. Dengan SLK yang sudah aku siapkan dan aku pompa terlebih dahulu sebelum siap untuk menemaniku hari itu. Dengan SLK aku berangkat ke Logico.

Aku ngambil program structure TOEFL. Mungkin banyak yang tahu…Structure yang erat dengan Grammar membutuhkan konsentrasi yang amat tinggi buat mempelajari hal itu. Jadi semua siswa di kelas itu sangat serius belajar. Apalagi teachernya yang amat detil dan rinci saat menjelaskan meski dia itu lucu karna terkadang ngajak ribut kalo ngajar tapi lucu dan konyol tanpa ekspresi, Dan sejauh itu, dialah teacher yang bisa bikin aku ketawa..Bh..hu..bhu…bhuahahahahaha...

Woeee…!!Malah ketawa lu..
AYoo..tulis lanjutannya..!

Iya…iya…gitu aja marah..!!
Jadi ditengah kelas yang amat serius sampe mata ga ada yang berkedip dan amat fokus,. Tiba2 terdengar suara ledakan yang amat keras dari luar..
*DUAAAAARRR*

Tercatat beberapa orang latah bilang :
-Cherish : “Eh..Nanang…nanang!!”
-Another Girl :”Allahu Akbar!!”
-Teacher : “&^!#$(!&)”
-Siswa botak, perawakan kayak pegulat ato buruh bangunan dengan aksen mirip gigolo (=dibaca jigelo) : “ANJING GOBLOK!!!”

Aku yang kaget tapi ga latah langsung setuju dengan orang latah keempat yaitu “ANJING GOBLOK”.
Bagaimana tidak..Ngagetin banget karna suaranya sangat keras. Aku yakin ditempat sekitar seperti Camp dan rumah penduduk sangat terkejut dengan bunyi ledakan itu.

Lantas.. Suara apaan tu??
Aku juga ga tau..tapi saat itu ada beberapa pilihan tentang dugaan dari pikiranku dan rekomendasi si korban kaget itu..Seperti ini dugaan yang ada.
  1. Suara sepeda jatuh (Prosentasi 10 %)
  2. Mercon (Prosentasi 80 %)
  3. Bom terorist (Presentasi 70%)
  4. Suara Ibu yang teriak memarahi anaknya karna habis ngebunuh orang (Prosentasi 0%)
Yah..seperti itu dugaan yang ada. Dan aku bener2 kaget jadinya amat benci dengan orang yang bikin menyebabkan ledakan itu..
”Sialan..bikin kaget aja..Siapa sih orang yang ngajak ribut?” “Kalo ketemu tak tonyo!!”

Akhirnya program pun dilanjutkan kembali.
Kondisi masih labil gara2 kejadian ledakan itu..EEEe…
Ban SLK ku kempes.. Kampret!!!

Padahal aku harus buru2 buat lanjutin program Speaking di course an lain..
Jadinya aku harus bawa SLK ke bengkel buat diobatin…

Untung si Cherish masih ada sepeda. Jadi ga terlambat kelasnya..
Habis itu kita ke Rumah sakit buat berobat karna Gigiku bermasalah..
Sudah ledakan bikin bete,..ban bocor..gigi bermasalah..Lengkap sudah Beteku hari itu..

Sedikit berharap aku pengen bisa ketawa lepas di hari itu buat hilangin kebeteanku..
Mudah2an dikabulkan..

So..habis dari rumah sakit yang jaoh dan kondisi panas2..sampe sempet dikira aku dan cherish habis periksa kandungan(gila tuh orang!!), kita kembali ke bengkel buat ngambil sepeda yang diperbaiki...Dengan kondisi bete dan males karna perawatan SLK yang teramat sering. Diketahui bahwa ban nya bocor karna meletus...Jadinya harus diganti baru dari ban luar, ban dalam dan banTHOKMU!!..

Aku sempet heran..kenapa bisa meletus padahal ga dinaikin..Kok bisa meletus sendiri padahal tak tinggal program di Logico pagi tadi..
Tiiiiiiiit..............

Meletus…
Meletus…
Meletus…
(Terngiang trus kata meletus dalam pikiranku)

Sesaat pikranku dan Cherish nyambung…dan sesaat itu pun kita KETAWA SEKETIKA..
HUAHAHAHAHA..HAHAHA…

Lho kenapa ketawa???

Jadi gini..kalo kita flashback ke tadi pagi..Ternyata penyebab tragedi ledakan yang menggemparkan seantero Logico ini karna SLK..ban meletus itulah sebab ledakan itu..Ga nyangka bisa meledak sekeras itu..

So..pikiranku yang amat bete dengan pelaku yang bikin kaget dan rasanya pengen nonjok tu orang..ternyata aku sendirilah penyebabnya..Gila!! ga nyangka itu berhubungan denganku..

Oh God!!..apa kata orang2 Logico kalo mereka tau aku yang menyebabkan ledakan…Bisa ditonjokin terus ditelanjangi dan di gantung di tiang bendera…BENDERATHOKMU KUI!!

Yah…hal positif yang harus diambil bahwa..SLK ngambek dan menunjukkan ekspresinya dengan meledakkan diri..Mungkin selama ini aku terlalu keras dengannya..Maafin aku..

Dan ternyata doaku dikabulkan untuk ketawa lepas untuk melepas beteku pagi itu..
Saat tau SLK lah pelaku peledakan di Logico..langsung ketawa lepas dan semua bete ku ilang..Yang ada Cuma lucu2an doang…

Yah…itulah cerita tentang ledakan di Logico…
Jangan salahkan terrorist dan penjual mercon..tapi salahkan aku karna aku yang bikin ledakan itu..Maafkan aku masyarakat PARE..

NB :
Aku sangat setuju dengan orang yang latah ngomong “ANJING GOBLOK” saat ledakan terjadi pagi tu..Karna bener2 bikin jengkel..Tapi kalo diusut lebih dalam..Bahwa orang itu bilang “ANJING GOBLOK” karna ledakan itu..berarti secara ga langsung yang menyebabkan ledakan itu juga ”ANJ…GOB…..”
ASEM!! Senjata makan tuan....

0 komentar:

Posting Komentar