13 Jan 2010

3 DAY 4 EVER

Genre : Drama Komedi
Theme Song : D'Masiv - Rindu 1/2 Mati

Hari jumat-senin adalah kepergianku dari Jogja,.Teman2 bener2 ga nyangka atas kepergianku yang begitu mendadak. Mereka benar2 merasa kehilangan seorang sosok yang jadi panutan dan bintang. Terlebih orang yang special bagiku..Aku ga pamit soalnya aku minder.

“Kenapa harus pamit?”
“EMang siapa gue pake pamit segalo”.

Alhasil, seorang bintang itu pergi meninggalkan teman2nya (Yang tau aku pergi, yah,.Cuma segelintir orang kok)..AKu pergi ke Malang dan menetap sementara di sana.
*Teman2ku pikir aku bakal pergi lama *
Bye..bye my friends.

STOP!!Nggaya banget sih jadi orang..Emang penting ya lu sok ngomong2 kehilangan bintang segala..Alah..yang serius nulisnya dan jangan lebay.

OK.Bos,.sori, tadi Cuma sedikit dramatis doang kok(Dramatis gundulmu!!) buat mendongkrak popularitas blogku..(``,).

Yah intinya aku pergi ke Malang ke tempat orang tuaku., Kotanya bener2 bagus, indah dan sejuk. Tentu dilihat dari lokasi bikin aku betah. Di sana pun aku disambut bak raja, selama di sana aku ga mengeluarkan uang sepeserpun (kebetulan Cuma bawa 2 peser). Rumah mewah dengan Kamar model hotel jenis double bed rest(orang ndeso pasti ga tau bed rest dan merasa pengen nyoba apa sih bed rest itu..heheh). WC pun model shower dengan toilet duduk model eropa gitu.

Di sana aku bener2 dimanja. Hanya dengan menjentikkan tangan kiri langsung disuapin anggur, menjentikkan tangan kanan langsung dikipasin dari arah kiri, lalu hanya dengan bilang ‘HEH’ aku langsung disamperin sambil bawa raket. Kirain mau ngajak main bad minton,.ternyata

CEPLEK..


aku DITAMPOL..


Imajinasiku di atas bener2 indah kan. Fuuh..

Tapi kehidupan yang enak seperti itu tidak membuatku bener2 kerasan di sana. Dengan mempertimbangkan pikiran dan hati,.maka aku memutuskan untuk pulang,.Sesuatu mendorongku untuk pulang,..dan Sesuatu pula mendorongku untuk masuk got.

Akhirnya Senin aku balik ke Jogja,.Bye Malang,.kotamu yang bener2 bagus,.I Like It,.Tapi belum saatnya aku pergi dari Jogja,.Masih ada hal yang pengen aku lakukan di Jogja,.
Ya Kan??

Hehe,.
Selama 3 hari itu aku banyak berpikir, 3 hari itu aku memilih dan 3 hari itu aku memutuskan..
"O'iya,.selama 3 hari kepergianku, adakah yang rindu padaku??"
(Aku bertanya kepada pembaca cewek doang lho).

NB :
Lia alias Poppy, banu alias Bandoso dan yoppi alias Zoppi selamat ya atas kelulusanmu,.Kalian tu nambah2i saingan kerja aja. Aku aja belum dapet2 kalian udah mau nyari kerja,.Bah…!!

0 komentar:

Posting Komentar