5 Agu 2009

I AM LEGEND

Prolog :
Gawat serangat flu genjik semakin merajalela di Indonesia,.Teman2 dan aku telah menjadi korban keganasan flu genjik,.Ini adalah serangan virus. Tapi aku telah kebal karena sudah minum vaksinnya,.kini aku sedang berjuang menolong teman2 yg terluka(lebay),.I am legend!!

**A Week Ago
Ibuku,.Iya ibuku..mendadak dia mengidap penyakit flu, batuk dan meriang,.AKu yang mengira
"Ah itu penyakit biasa,.ecek2,.!!"
Tp bsknya hari rabu mendadak tubuhku merasa ga enak,.aliran darah merasa ga lancar,buang air besar ga lancar,pokoknya ga enak badan,.AKu ngrasa "Ah paling kurang tidur doang",.
Timbul gejala saat Yoppi yg ternyata sudah lebih dulu terkena penyakit yg mirip Ibuku datang ke rumahku dgn wajah kusut(sampai mukanya terlihat tulang tengkoraknya,.hii serreem) dan katanya tertular seluruh keluarganya,.
GLEEKK!!

Alamat ga baik itu,.tp aku masih cuek,.bsoknya lagi ternyata aku bener2 dipastikan positif hamil(ga mungkin mbing!!),.positif tertular Ibuku,.aku flu, meriang, pilek dan mulai demam,.
"Ahh,.damn shit",..

Puncaknya hari jumat setelah ada acara makan2 perpisahan wisuda anak 05,.oiya thx buat Ucit, tyas, liyem, made, lita, saindra dan megatron dol,.selamat wisuda dan selamat jalan kawanku,.kalian akan selalu kukenang jasamu(kalo ada).,.

Pas pulang dr acara itu ak yg udah kena meriang,.boncengan sama panji si gigolo dan bannya bocor,.aku harus menunggu dingin di luar dan gelap,.(Oh TUhan,kenapa waktu itu engkau tinggalkan berdua bersama Panji,.aku ga mau jadi Hombreng,.kalo disuruh milih aku pengen sama Nikita Willy ato Aryani Fitriana(Keopompong) aja,.Tp aku pasrah),.

Sampai rumah aku dah 'The End',.panas sekali badanku,.ga bisa gerak,.pertolongan pertama dikerokin Ibuku dgn emosi dan marah2,.untungnya tertolong MP3 boleh mainkan di leptop jadi aku ga kut2an ngomel kayak simbokku,.

Habis itu sudahlah dipake tidur aja,.
Alhamdulillah hari demi hari berangsur membaik hingga ku dah recovery dan siap tempur,.tempur??wah ngeres ki,.tempur maksutku beraktivitas,.Aktivitas??wah malam2 nih,ngeres lagi dung,.matamu,.maksutku aktifitas yg positif,.Positif??astaga us,.parah lu,.
WAH KAREPMU MBING!!

Tp Yoppi sahabatku malah hari demi hari tak kunjung sembuh,.terakhir ketemu malah sangat memprihatinkan,.mukanya dah keliatan tulang tengkoraknya dan masyaAllah suaranya menjadi double stereo,.Gila suaranya berubah menjadi semakin menyeramkan,.tiap kali yopi ngomong aku merinding,.yoppi ngomong aku merinding,.sejam yoppi ngmong ma aku ak ngompol,.Yaiyalah 1 jam aku merinding nahan pipis,.(Ok,.yg ini aku becanda),.

Yah buat Yoppi,.mudah2an menemukan vaksin yg cocok,.ak dan temen2mu sudah pada semubuh,.sudah pada bisa salto,.

tp kalo emang sudah terlamat yop ak ucapkan Selamat jalan Yoppi,.mudah2an jasamu kalo ada akan kukenang,akan kurawat kura2 kesayanganmu yg bernama 'Helmi' itu,.
selamat jalan sahabatku,.

buat berobat,.

Nah,.pasti dah mikir macem2,.mikir kalo yoppi udah meningg...gitu deh,.makanya mikir jgn jelek dulu,.

NB: Yg penting sekrang,.berhubung lagi musin flu genjik(gerombol dan enerjik) hati2 dan jaga kondisi,.bila menemukan orang yg terkena penyakit tersebut hubungi dokter ato ga isolasi dia ke ruangan tertutup mencegah menular ke orang lain,.OK!



0 komentar:

Posting Komentar