5 Agu 2009

ALL GROWN UP!!

**BLOG INI SUDAH LULUS SENSOR DARI PIHAK2 TERKAIT**

Seiring waktu berjalan,.usia kita semakin bertambah(tua),.sudah menginjak kepala 2 orang,.
Yah intinya semakin dewasa dari fisik dan penampilan,.Tp ngomong2 penampilan aku ada chart untuk temen2 sejawatku yg penampilannya sudah mirip om2,.Jadi umur masih 21-22 tahun tp wajah dan penampilan sudah seperti 38-34 tahun,.

So, 5 mahasiswa Diurutkan dari yang tertua(B2O=Badan Om2) sampai termuda,.Inilah chart itu :
1. Bayu Si Gempal : Bayu adalah yang paling mendekati B2O,.tubunya yang membulat membuat dia mirip om2 dibanding usia dia yang sebenarnya (28 tahun,.22 ding),.Ada kejadian yaitu anak kecil manggil Bayu,.OM OM,itu sudah membuktikannya,.(habis ngomong om om gitu anak kecilnya (mawar) dicekik ma bayu). Dari penampilan keseharian juga udah seperti orang dewasa,.pake kemeja, dan jas,.untungnya masih pake Jeans,jadi ga keliatan bapak2 bgt.

2. Panji Si Gigolo : Panji,.astaga nji semakin hari kamu semakin membulat juga,Dia juga menjadi B2O,.tubuhnya yg jadi seperti Budi Anduk ini menduduki peringkat kedua,.dari wajah emang ga bisa disebut anak SMA lagi(turut prihatin nji),.Ditambah lagi bekas luka ditangannya yang menambah nilai keseraman(jadi mirip preman),.Apa boleh buat nji.Untungnya penampilan masih anak muda,.dia teryolong berkat sweater yg mirip murud Hogwart.

3. Topik si Penjajak Malam : Topik ini dari penampilan memang sudah layaknya pria dewasa,.motornya aja udah kayak security hotel Ritz Carlton gitu,.Tapi masih lumayan lah,.masih bisa dianggap mahasiswa dibanding 2 makhluk di atas,.Pekerjaannya pun dewasa,.menjadi Batman(penjajak malam)., Walpun perutnya sudah menggelambir anda tertolong karena wajahmu masih 20 tahun an.

4. Yahya si Dumble : Yahya ini terlihat tua dari penampilannya,dia sering pake kemeja dan celana kain batas mata kaki,.dgn jenggot dan kumis ga dicukur dia jadi terlihat tua dari umur yg sebenarnya,.Sampai sempet dianggap dosen atau tamu dewasa oleh karyawan TU karna disangka ornag ini berusia 35 tahun,.Untungnya dia punya jaket fungky berwarna putih yg sering dipake hangout,.tapi dari wajah juga sudah tak tertolong lagi.

5. Yoppi si Petani : Yoppi dgn penampilan yg distr o abis,.Wuih,.rambut mohawk,.kaos Boleh Skaters, Celana pensil dan Jaket D'MAsiv merk Black ID dan semua dandanan anak muda,.tp sayang wajahnya sudah tidak tertolong lagi,.Usia yg menggerogoti dia membuat dia terlihat 25 tahun ke atas,.untungnya tubuhnya ga begitu besar dan tinggi jadi masih bisalah kalo jadi anak SMA (kelas 3 yg nunggak 3 tahun).

Itulah 5 orang dgn penampilan ga sesuai dgn usia sebernya,.apa boleh buat,,itu sudah takdir kalian,.Kalo pengen terliat muda, berpenampilanlah layaknya anak muda mumpung masih muda,.tp tergantung selera sih,.
So keep holding on!


0 komentar:

Posting Komentar