16 Agu 2009

CONFUSED : BERNAFAS TANPAMU

**Percakapan Antara AKu dan Hatiku**

Kenapa lu bingung us??

Hrsnya ak sudah mulai bisa melepaskan diri,.setidaknya kami sudah jarang ketemu,.Bkn karna tidak bisa ketemu lagi,.tp dia yg kayaknya sudah enggan buat ketemu sama teman2nya di kampus, apalagi ak. Bingung jadinya knp bisa seperti itu,.,

Lantas Skripsinya??
Aduuh,.aku ga tau sejauh mana skripsinya. Tp aku ga yakin kalo dia sedang menyusun.
Dan itu yg membuatku khawatir juga..

Apalagi kebingunganmu us??
Masih ada lagi,.Sudah jarang berkomunikasi lagi., kadang aku yg kesel coz komunikasi sring terputus krn dia yg enggan untuk nglanjutin lagi tanpa alasan yg jelas,.Akhirnya ak yg tipikal temperamental memutuskan untuk ga berkomunikasi lagi.

Apalagi us yg bikin lu bingung??Ngomong aj.
Yah intinya ya 3 itu yg membuatku masih kepikiran. Tp ak yg sudah memutuskan untuk ga mengganggunya kecuali dia yg meminta. Tpaku mengutus 1 agen bernama Kencanalia. Dia agen keprcayaanku yg kuutus untuk mencari informasi apapun ttg dia(Gratis dan dia bener2 menjalankan tugas dgn baik),.

Kenapa ga lu sendiri yg nyamperin, setidaknya Tanya kabar??
Pengen sih kayak dulu lg,.tp keegoisanku dan sifat kekanak2anku yg membuat ak hrs meninggalkannya,.Gpp juga sih,.lagipula ak ga ada arti apa2 lagi kok bagi dia(Piss!) so ga maslah kan,.

Tapi lu masih peduli us??
Jujur mah iya,.kan udah kubilang td.ak mengutus lia buat mencari informasinya dan kabar2 ttg dia,.Setidaknya ak pngen tau kondisinya pegimana.

Trs apa yg akan lu lakuin??
Forget her.
Emang lu bisa??
Enggak.
La trus?
Makanya aku bingung krn ga bisa nglupain dia.Hehe,.apa boleh buat. Tp masih tetep berusaha untuk menurunkan ‘feel level’ ku..

Lalu,.ap ad yg akan lu lakuin buat dia??
Hmm,.gini,.sbntar lagi aku lulus,.mgkn juga ga bisa ketemu dia lagi,.Ad sedikit hal yg ingin ak lakuin buat dia..harapanku sih mudah2an dia bisa kembali seperti dia yg kukenal dulu, yang ceria, periang dan jahil tp tetep dia apa adanya,.N setidaknya dia masih mengingatku kelak. Hehe,..

Emang bagaimana perasaanmu thd dia??apakah masih??
O,.o,o,.i don’t care about feeling,.Itu ga penting bagi ku,.
At least i want look at her Smile,.Krn ak liat kok aku cemas sama dia yg skrang.

Yowes,.terimakasih atas wawancaranya..
Oh,.sama2 yo bro,.
Stress---

0 komentar:

Posting Komentar