7 Mei 2009

Virus H1N1 Final Episode : Katakan babi untuk laptopmu..!

Tmenku Yoppi mau berbagi di blogku. Berhub dgn virus H1N1.SO silahkan baca curahan umbel maksunya curahan hati temenku ni. Check this out.(kasian saking stressnya dia mau gantung diri kaya foto disebelah).


Weit2..Sante dlu jangan emosi baca tu judul..
gini2.. Mungkin uda sering ya denger katakan tidak untuk narkoba, nah yang ini rada aneh,katakan babi untuk laptopmu,
Ya mungkin sekalian temanya lagi booming ttg virus flu babi jadi judulnya juga babi, ga jg ding.
ato laptopnya mengandung daging babi?makin ra mungkin meneh iki..
tapi yang jelas ini cerita ga jauh2 amat sama H1N1 pada episode sblumnya yang ditulis sama Ki Baus.. bisa dikatakan Virus H1N1 part 2..
Mari kita tengok critanya..biar bapaknya tukang ledeng, anaknya bisaaa jadi gendeng (ra nyambung..).

Lagi2 krn Codec ni troble gitu dah.. ntah karena gw keingetan sama dosen ku pak codec, ato emang anak kecil suka naik codec-codec..:P
entah kenapa laptopku yg tadinya selalu riang, tersenyum, dan nyanyi2 ga jelas eh tiba2 pas buka ni aplikasi langsung eror gt..
selidik punya selidik, malah ga bs di safe mode sgala..mending 1 kali troblenya, nah ini uda berkali2,,standar habis di instal ulang, langsung beres..
nah ini tetep aja Codec ini bikin batere jam ku habis (kok bisa?) soalnya waktunya terbuang sia2..
sampe2 jumlah instal ulang dalam seminggu lbih besar dari pada jumlah ak ngapelin pacarku..Wueedaann tenann..
hobiku jg ganti jadi hobi nya instal ulang..
tapi untung ni kisah gak cuma aku aj yg menderita, gw dpt temen si Baus yg jg sama2 menderita kasus ini,, haha,, uring2an terus pokok e..

Akhirnya ak menelfon sinichi Kudo utk menyelidiki semua ini(ga ding)..
Mulai muncul fitnah dimana2..dari nyalahin CD XP nya yg eror,trus nyewa CD lain tp sama aja Codecnya rewel lg..
Nyalahin masternya kena virus trus nyewa CD master baru tp sama aja Codecnya malah tambah kesetanan..
Nyalahin Codec juga padahal dya ga tau apa2, umurnya ja baru 2tahun (bayi kali..)..
Nyalahin Virus juga disemua data D,E ku, sampe2 aku ditemui Virus lewat mimpi trus dy ngomong kalo emang bukan dia yg nglakuin itu..
Nyalahin Luna Maya juga,eh yg ini gak ding..
Pokoknya belum pernah tau ni solusinya apa,mungkin ada yg bisa membantu??

Akhirnya solusi terakhir,setelah aku dapat wangsit, gw mau pindahin semua data gw, mudah2an bisa..Eh nasib2, pas ma nyoba yg terakhir ini,
eh malah semua itu berakhir pada akhir yg tragis,laptopnya ga mau masuk window.. mati aku,, datanya piye?ilang?tidakk..oh no..

Wooasemm,, mulailah muncul kata2 kotor,, KOTOR.. KOTOR.. trus berteriak KOTOR.. dan terucap Babi..
trus aku marahin tu babi, " ga ckup Lo nyerang manusia? Sampe2 Laptop jg lo serang?" haha, gojek2 ki..

Akhirnya aku bertobat untuk tdk instal ulang lagi, capek tenan.. Akhirnya kuserahkan sama yg diatas, maksudnya sama servisan..
Fiuh akhirnya bisa masuk Windowslagi..HOREEEE... so suitt..
Biz tu aku pindahin datanya, ada yg tak bakar, tak taroh lemari temen,paketin ke sumatera(lho2)..

Terlapas dari itu, masalahnya belum selesai juga.. aku masih yakin kalo diinstal Codec ato apa lagipasti akan terjadi lagi hal2 tersebut..
sampe ada pendapat adalah dari kekuatan pikiran,karena pikiranku bakal eror lagi maka akan eror..
keren kan gw. kalo ikut the master,gw pasti bisa ngalahin romi rafael..haha.
Jadi tolong untuk anda yang tidak ingin terkena kasus ini, pakailah masker hidung, sekalian aja tutupin matanya, buang ke jurang..
mati sudahh!! ups sori2.. emosi,terbawa suasana..

Kini ak sudah bisa selonjor dengan leluasa,tak pindah datanya coba masukin satu2 biar lebih yakin gada troble..
Tapi suatu saat aku ga tau apa yg terjadi jika H1N1 ini muncul lagi..Kini ku biarkan aja, aku gamau instal Codec lagi, gamau masuk safe mode lagi..
Kacau.. tp syukur deh.. tapi yg jelas ni kasus blm ada solusi pastinya.. si Codec emang bener2 misterius..

Yoweslah.. Buat yang punya laptop,tetap waspada, H1N1 bisa menyerang siapa aj.. Jangan sampe kalian jadi punya ide 'katakan babi untuk laptopmu..!'
Ada H1N1, ada Babi.. Cukup sekian, jangan lupa mandi..
durung adus sejak kasus ini, hahaha..

NB:
Codec: alias Klite Codec Pack, ni program buat nyetel audio video segala macem di komputer
Master: adalah aplikasi untuk menginstal program, ya gitu deh. sori bahasa teknik agak semrawut..
Luna Maya: adalah mantan pacarku dlu,, ehem2, don't tell anyone yaks..

0 komentar:

Posting Komentar