31 Mei 2009

30 Mei 2009 : THE ACCIDENT DAY

Prolog :
Genre : Horor
Kategori : 18+ (Itupun msh hrs dlm pengawasan orang tua/ibu kost)
Theme Song : Peterpan – Tak Ada Yang Abadi Kalo ga kuat Gita Gutawa aj ga ap2.

May 30th is a nightmare day,.Hii,.aku nulis ini aj rasanya merinding seolah2 disebelahku ada yg sesosok mahkluk,.BABI,.lagune peterpan ”Tak ada yg abadi” ini bikin serem,.bentar tak ganti lagunya Gita Gutawa dulu,.”Du,.bidu,.bidu,.bida,.Hiportemia,.Segitiga Bermuda,..minta di SMS in,.” Nah lagunya bikin suasana tidak mencekam,.FIUUUH.

Ok kembali lagi,.hari ini dlm 1 hari ini entah kenapa rasanya ada yang aneh,.Entah kenapa hari itu aku selalu kepikiran ttg kcelakaan,.Kecelakaan seolah dekat dngnku. Mula2 jam 14.30 WIB(waktu Italia Barat,daerah Roma gitu), aku mau brangkat tanding futsal lawan The Putus FC,.Entah knp ibuku ngejek “alah main bola segala,.ntar cm kalah wee”.,.Biasanya dia jarang bilang gitu,.Alhasil futsal nya kalah beneran dan tim kami bertanding dibawah performa.,(AARgh ak dilarang crita ma Topik kalo tim kita kalah,.AIB TIM,,Sori pik),.

Nah abis futsal selesai jam 16.20 WIB Bayu crita dia lihat foto2 mengenaskan di internet ada orang Malang mengalami kecelakaan tragis di Malang,.Di ketahui habis mendem,.mendem??mabuk maksutnya,.semacam hbis party gitu,.Pas malam2 perjalanan pulang,.kebetulan jalan menurun dan supirnya dalam kondisi mabuk,.pas di dalam mobil mereka sambil happy nyanyi2 gitu,.lagunya hijau daun dan Wali band sambil perjalanan pulang,.karena malam n ga fokus akhirnya nabrak pohon dgn kecepatan tinggi dan JROOOT,.mobilnya nancep di pohon,.mereka kejepit dan mati semua,.ada yg tgnnya hamper putus,.ada yang kepalanya moncrot mata hilang, usus nglewer dan mata melotot sambil mringis,.(BABI,.Serem bgt),.Gitu critanya.(Maaf critanya agak didramatisir agr blogku lebih menjual).

Pukul 16.25 WIB sesaat setelah Bayu ‘asem’ crita gituan, Panji ‘ikut2an’ crita juga kalo tetangganya kaki tulang rawannya patah hingga menusuk daging dan keluar,.Ngeri. Critanya waktu pertandingan liga Indonesia divisi 4 menit 80 tetangganya Panji memiliki kesempatan untuk mencetak goal,.tetapi dilalah.,dilalah??kemarin kan dah tak jelasin,.aku ga mau jelasin lagi arti ‘dilalah’, ternyata dia dijegal dari samping dgn sangat kasar dan mengenai tulang rawan KLETAAK,.CROOT,.patah deh tulangnya,. Tp Alhamdulillah kata Panji dah sembuh walopun tetangganya sudah ga bisa main bola lg, Akhirnya beliau memutuskan mnjadi direktur teknik salah satu klub sepakbola tanah air.Gitu,.(Maaf lebih dramatis lagi critanya).

Pukul 17.55 WIB pas mau mandi Ibuku dapat telepon dari saudaranya,.dilalah saudaranya mengalami kecelakaan di Jogja,.Alamakjang,.kok pas sih kejadiannya,.Walopun ga trluka parah tp wajahnya sampai lebam dan giginya lepas 2,.Kejadiannya dia perjalanan mau ke Pakdeku(dkt rumah Yoppi) dan ditengah perjalanan dia jatuh ato ditabrak aku blm tau,.untungnya ga ap2.,Buat saudaraku semoga cepat sembuh,.Kebetulan 2 minggu lagi dia mau married.,Huhuhu(Ini beneran n ga didramatis).

Pukul 18.05 WIB habis sholat Mahrib ak ga sengaja myetel SCTV dgn film berjudul MIRACLE,. Kondisiku waktu itu dah parno ditambah lg film yg menceritakan ttg ce yg bisa melihat kematian orang2,.Critanya awalnya ce itu naik bisa bersama rombongan teman2nya piknik.,Dilalah ce itu membayangkan kejadian selanjutnya bahwa bisnya akan terbakar,.akhirnya dia menyuruh teman2nya untuk turun dr bis tp mereka ga percaya,.akhirnya dia diusir ke luar mobil buat ditenangin,.akhirnya panitia tetap memutuskan untuk memberangkatkan duluan bi situ,.alhasil bis itu benar2 kecelakaan terbakar dan penumpang di bis itu hangus terbakar,.Hii,.di saat bersamaan Simbahku dan ibuku mewanti2 aku untuk hati2 dan mereka malah trus2an membahas tentang kecelakaan,.alamak.,

Nah aku stress untungnya dah ada janji ke tempat Panji ‘si Ikan Gembung’,.Nah pukul 18.50 WIB dilalah juga ditempat panji pas makan aku, Panji dan Helmi malah crita tentang kecelakaan masing2,.AKu yang dulu pernah kecelakaan sampai tulang engsel tangan kiriku lepas,.Helmi yang crita pas sama bapaknya motornya jatuh,.kakinya helmi nancep di ruji ban motor sampai berdarah(Apabila ban motor itu diputar tau kan apa yang terjadi dgn jari helmi,.TEEL,.CROOT). Nah yang pling parah Panji yg dicium Truk dr belakang sampai tangannya dikasih titanium(Bentar lg Panji bisa jadi Cyborg,.Terminator atau Iron Man),.dia pun crita ttg firasat sebelum trjadinya kecelakaan yg merenggut keperjakaannya,.Waah babi aku jd tambah parno,.sampai waktu pulang aku ngasih duit buat parkir ke orang yg tak kira tukang parkitr(Sebnernya ak ga salah juga,.pertama wajahnya mirip tukang parkir,. Kedua dia celingak-celinguk di parkiran motor kaya tukang parkir,.ketiga penampilannya mirip tukang parkir,.ee,.ternyata dia temennya yg ngamen),.

Nah itulah hari aneh ato aku lagi diperingatkan Allah agar lebih hati2 ato jgn2 itu firasat buruk buatku,.Hii,.habis ini aku mau rajin Sholat ah biar ga knapa2,.Serem je,.
Hii,.

NB : Ni postingan blogku yang paling serem dan mendebarkan yg pernah kutulis,.disamping temanya HOROR dan disampingku ternyata SET,.SET,.SETIAWAn oalah ARif too,.ngaget2in aj lu Nyet,.
Buat para pembaca ak mrasa kalo disamping kalian skrang ad sesosok mahkluk halus dgn rambut keriting,.Hiii,.

0 komentar:

Posting Komentar