27 Mei 2009

PERJALANAN KE BARAT

Prolog :
Genre : Drama
Theme Song : Agnes Monica – Teruskanlah

Ni mslah yang teramat pelik,.aku sampe ga sanggup lg hrs gimana dan sprti apa nanti. Aku..aku bhkan tak tau lg ap yg hrs kuperbuat.,Bentar..emang maslanya apa sih kok kayaknya depresi bgt, cewek pasti ya ato kluarga,.udah, jgn dipikirin,.ambil hikmahnya aj..Bkn itu bego ni masalah skripsi(Wlopun cewek n keluarga jg banyak pikiran ttg itu). Oalah skripsi toh ,,ah males aku. Ga pnting bgt..Mgkn mnrutmu emang ga penting tp ni bnr2 bikin kepikiran lho. Bhkan critaku ni bisa jd film yang mengharukan lho,.

Nah sbnrya skripsiku ga susah2 amat(ttg bikin program Handphone). N sudah 50% program jd..Tp yg bikin susah tu teori omong kosongnya..Dari bimbingan bab 1 dan 2 aku sudah disuruh revisi berulang2 + bonus mentalku dibikin down sampe aku depresi sesaat(ini sungguhan aku bnr2 sempet depresi). AKhirnya berkat temen2ku dan motivasi, mentalku naik lagi buat revisi bab 1 & 2. Dgn susah payah akhirnya lanjut ke bab3(setelah bab3 maka sudah boleh mengikuti seminar)..Wah tinggal slangkah lagi. Tmn2ku udah pada seminar..(Kdang aku ngiri.. Mereka enak bikin rancangan program bab 3nya..Lha aku hrs memenuhi 1 tahapan dulu baru bisa bikin rncangan).

Akhirnya aku ngajuin bab 3. Tp dibantah oleh bpaknya..Mula2 bantahannya aku disuruh ganti programku(maksutnya bhs pemrograman diganti).,.Ok akhirnya tak ganti dan rancangan bab 3 aku ajuin kembali..Tp ditolak lagi.Dia bilang klo pake program ini ntar susah lho nantinya. Wah knp ga kemrin2 di larang aku pake program ini..Wah dgn tertunduk akhirnya aku hrs ganti program lg yg ni lebih sulit,.soalnya aku blm prnah pelajari yg satu ini. AKhirnya mmbutuhkan waktu yg lama dan Tanya tmn2ku pakar WEB (Soalnya nyari buku di Indonesia ga dapat). AKhirnya ak bisa ngerjain programnya, wlopun blm selseai tp akhirnya aku bisa buat rancangan(rncanganku bisa dibuat kalo aku udah buat programnya wlopun blm selsesai). AKhirnya smngatku timbul lg. AKhirnya aku ngajuin bab 3 hari senin 25 Mei 2009 ke dosen pembimbingku.,Bknnya sombong tp aku merasa bakal lancar coz rancangannya lengkap n udah sesuai kata2 dosennya. Tp apa daya,.ternyata berbanding terbalik. Aku bimbingan di tolak lagi coz format bab 3 ku ga sesuai dgn yg diinginkan.,(knp ga bilang dr kmarin2),.dia jelasin panjang lebar. Aku sampai nge-batin “Pak,.sbnrnya ni ga bgitu penting soal teori, mbok rancangan program pak dilihat,.kok rasanya saya dipersulit gini sih,.pdhl format bab 3 udah tak samain dgn format bab 3 skripsi angkatan atas yang notabene dosennya pembimbingnya bapak,.tp kok punyaku dianggap salah,.berrati yg kmarin2 bpk salah mbimbing mereka.,tp terserah bpk mau gimana,.yg pasti aku ga akan kalah,.klo cm segini ga akan bisa menghentikanku”(Itu serius,.ak bnr2 berpikiran spt itu sampe2 aku ga ndengerin bpknya ngomng ap). Mgkn kalo dosen pembimbingku bisa baca pikiran dia mngkin bakal bilang “Hahaha,.anak muda,.aku tau km cerdas, km pinter bhkan sejajar kmampuannya dngnku makanya aku mau mngujimu sejauh apa kemampuanmu,.ak ingin skripsimu sesuai yg aku inginkan,.muahahahaha”.

AKhirnya 40 menit ak dipenjara.,aku keluar dgn wajah tertunduk,.kelopak mata hitam(lho??knp,.hbis ditonjokin??Bkn.,semalam liat Milan kalah sama roma pdhl itu pertandingan trakir Maldini di Sansiro,.dasar pelatihnya).Kok jd ngomongin bola sih,. Soalnya emang aku kecewa kmrin malam gr2 milan kalah. Ditambah esoknya aku kena pukulan telak ttg skripsiku(komplit to)..Skrang aku hrs gimana lg ya..mumet,.ini salah itu salah,.selingkuh salah,.makan temen salah(Itu emang,begoo!!)..

Yah,.beginilah. Ternyata perjalananku buat lulus masih panjang,.walo aku masih ngiri ma temen2ku yg udah seminar bhkan mau lulus. Tp gimana lagi ni dah jalan hidupku. Teruskanlah perjalananmu ke barat anak muda.,.Disini masih banyak tmn2mu yg goblok(bkn) mksutnya tmn2mu yg akan slalu mendukungmu..Semangat wae.

NB : Aku butuh comment nie dari para pembaca khususnya temn2ku,.aku butuh support beneran nie..ga tau hrs gimana. N Bagi yg berminat nge-filmkan critaku aku bersedia jd penulis skenarionya.

1 komentar:

topik mengatakan...

sabarlah anak muda...
itu baru sekian cobaan dari 999 ujian,1000 tantangan,15000 kesulitan,20000 kesusahan (kok banyak banget ya..)
jadi hadapilah dengan lapang dada(dadamu lapang gk???)

Posting Komentar