15 Mei 2009

BE A MAN season 9 “Saat semua PRIA ga ingin Jd PRIA Lagi”

Ada percakapan 2 org spti ini :
Si Cewek : “Pria itu pnya tujuan yg jelas dan tegas, beda sama cowok yg hidupnya buat hari ini aja, Jd kalo serius gue nyari PRIA bukan Cowok”.

Si Cowok Macho :”Pria itu tegas, punya pendirian dan bertanggung jawab. Beda sama cowok yg Cuma modal badan gede..Eeem badan six pack gitu, Gw merasa blm jd pria tp gw bakal jd pria.

Nah sbnrnya itu alasan knp org bakal trs mengasah diri supaya mnjadi laki-laki sejati. Tp semarak banci n waria yg populasinya makin bnyk di Indonesia ak ga tau bgamna mnanggulanginya. Jd kalo suatu saat kalo Org2 jd bencong ak sudah menyiapkan nama yg tepat buat mereka trutama buat temen2ku. Dijamin namanya indah dan menarik. Inilah nama2 yg pantes buat kalian kelak :

  1. Taufik Permana : Tutik Permata

  2. Muhksin Fatullah Helmi : Murni Franciska Hellen

  3. Panji Sinangnjaya : Santi Sinangwati

  4. Shuluh Mazaaya : Sulis Monica

  5. Yoppi Gandhi Brian Pahlevy : Poppy Gladiss Brenda Paloschy

  6. Andri Kurniawan : Asri kurniawati

  7. I Made Purwantara : Ni Mala Purwatantri

  8. Muh.Yoga Prakasa : Yoan Pramita

  9. Rochmanu Yahya : Rahma Yanti

  10. Bayu Ernowo : Ayu Ernawati

  11. Adi Prasetyo : Asti Praswati

  12. Arif Setiawan : Annis Setyawati

Dll

Ya itulah kira2 nama yg cocok buat kalian bro..tp ak harap jgn sampe kalian jd bencong ya. Ok.

Tunjukkan merahmu, Pria punya selera. Jd kalian bisa bangga jd pria dan bilang “Kau bilang ini hutan rimba, aku bilang ini jalan raya”,”Kau bilang ini nekat, aku bilang ini ketan”. So klian ga usah ikut acara Be A Man kalo tetep mnjadi pria.


Award : The Best Beautifull Woman Name
1. Yoppi Gandhi BP
2. Taufik Permana
3. Muhksin FH

NB: Mbayangin aj aku geli apalagi suruh kasih nama cewek buat tmn2ku. dan selamat buat 3 nama cewek terbaik.

Gyayaghahahaha.

4 komentar:

Bagus Mbing mengatakan...

Bekam :AKu cm becanda lho, jgn sampe nama2 di atas bnr2 berubah kelamin.Gyahahaha

topik mengatakan...

waduh bisa2nya aku masuk 3 besar??!!...

SBY mengatakan...

Gyahahahaha

Anonim mengatakan...

yahya says:
hm..nama yang bagus
-------------------
wkwkwkwk ^O^)kocak abis

Posting Komentar