31 Mei 2010

5 SEKAWAN

Genre : Drama Komedi
OST : Sheila On 7 – Sahabat Sejati

Layaknya film jomblo yang memiliki sahabat. Di kampusku (Dulu) juga ada persahabatan yang berjumlah 5 orang dan semuanya kaum Hawa. Di postingan kali ini aku pengen menceritakan kisah persahabatan mereka. Bahkan kisahnya bisa dimuat ke dalam novel ato dijadiin film FTV yang shootingnya di Jogja.

Here Is It…

5 Orang itu adalah Annisa, Puspa (bintang Sun Silk), Silvia, Liak dan Atick.
Jauh sebelum aku mengenal mereka, 5 sekawan itu telah terbentuk sebuah persahabatan. Jadi aku hanya menceritakan apa yang aku tahu.

Profil :

1 Annisa Nur Suminar
Cewek yang sering dimirip2in ma Gitar Kutawar ato Gita Gulana yang memiliki lesung pipit dan senyum yang manis, imut tapi kadang marai emosi(hihi) ini sedang menyelesaikan striptisnya..Maksutku skripsinya (asem jadi ngeres…) . Selain itu dia juga menyelesaikan kuliah D3 nya di rekam Medis. Diantara 5 sekawan itu dia yang paling ayem, adem dan jarang timbul konflik. Bahkan dia sering dikangenin ma sahabat2nya terutama si Bintang Sun Silk mbak Puspa.



2. Puspa Ayu Amelia
Cewek yang paling stylish dan merupakan idolaku di kampus ini adalah orang yang paling dewasa diantara yang lain walopun usianya relative lebih muda dari yang lain. Mb pus akrab dipanggil ini sering kali dijadikan tempat curhat, tempat makan dan tempat tidur (2 terakhir aku Cuma becanda.hihi). Tapi setauku emang iya. Karna dia yang paling dewasa diantara yang lain. Secara dia adalah bintang Sun silk. Wah..wah mbak pus..Katanya mau bukakan pintu untuk aku..hihi.

3. Kencanalia Lianawati
Ken ken ato Liak ato Ken2 (Jujur..kalo bahasa jawa artinya jorok) ini adalah cewek yang paling imut, manja tapi kadang marai emosi..Kalo ngomong selalu pake bahasa manja.. (oiya..habis posting ini,,aku mau nulis khusus tentang bahasa Manja). Kaya Apa ci?? Maca ci? Kenapa ci? CIndiL..(lama2 marai emosi..hihi). Wajarlah..Liak adalah yang paling muda diantara yang lain dan sebagai sahabat yang baik karna bisa memposisikan dan akrab sama 4 sekawannya.

4. Silvia Anggraini
Sil ato Sil dunk ato cil ini adalah cewek asal riau (masih masuk ke dalam..hihi) adalah cewek paling supel, mobile dan memiliki stamina yang besar. Dialah yang paling memahami persahabatan Dia sangat care dengan sahabatnya yang buat aku salut. Sekarang dia bekerja di Bank Terkemuka di Indonesia(tentunya di riau..hihi). Mungkin diantara yang lain, SIl yang paling merasa kehilangan setelah dia meninggalkan Jogja khususnya sahabat2nya..

5. Suprapti
Atick (harus pake c katanya) ato si kering akrab dipanggil ini adalah cewek yang paling ditunggu dan dikangenin sama sahabat2nya. Karna personality yang asyik, welcome dan usil, jahil ma sahabat2nya.. (Bahkan sama orang yang ag dikenal). Anak Asli Bangka Belitong ini sangat akrab dengan Sil dan Liak. Meskipun orangnya tertutup tapi selalu asyik kalo ada dia. Dan setelah peninggalan Sil dan Liak yang pulang kampung, aku kurang tahu tentang kabarnya. Yang jelas dia harus menyelesaikan striptisnya..Aduhh..maksutku skripsinya, karna dia sudah janji padaku…Hayooo…

Ok..Cukup profil dari mereka.
Sedkit aku mau berbagi kisah tentang persahabatan mereka. Setauku sejak semester2 awal kuliah mereka sudah terbentuk 1 persahabatan. Dan setauku diantara persahabatan mereka, timbul 1 persahabatan kecil yang terjadi diantara mereka. Maksutnya adalah ada teman akrab diantara sahabat2nya.

Seperti si Mbak Pus dengan Nisa, Atick dengan Sil dan Atick dengan Liak. Tapi mereka semua tetep satu kesatuan.
Sedikit cerita.,Hihi…Sebelumnya maaf buka kartu ya..tapi gapapa..Tujuannya biar kalian saling teringat lagi ben termehek-mehek..hihi..
Khusus untuk Lia, Sil dan ATick (karna Cuma kisah mereka bertiga yang aku tau..Itu juga sedikitnya karna aku terlibat..hihi).

Pernah ada sesuatu yang bahkan hamper merusak persahabatan mereka bertiga..
Kenapa??
Oh..itu karna rebutan cowok…Ya aku cowoknya yang diperebutin..hihi

Beneran??
Hihi..Iya..Rebutan cowok, karna yang menang berhak menyiksanya…PUAS!!
LAMA2 BIKIN EMOSI..

Yah pokoknya ada satu konflik yang hamper merusak persahabatan mereka bertiga…Mb Pus dan Nisa sebagai orang luar konflik juga berusaha untuk mempersatukan kembali.
Setauku konfliks mereka bener2 kompleks karna akumulasi dari persoalan2 sebelumnya..

Untungnya mereka bisa kembali seperti semula..
Alhamdulillah..Cuman..Ada satu hal..
Yang aku tahu ga seutuhnya balik,,Tapi setidaknya persahabatan mereka tetap terjaga.

Finally, tiba waktunya buat mereka terpisah..Cuma waktu yang membuat mereka harus melanjutkan masa depan mereka..

Sekarang mereka udah pada menempuh masa depan masing2..Nisa pun udah sibuk kuliah..Mbak pus harus menyelesaikan pendadaran yang sempet tertunda,.Silvia sibuk kerja mondar-mandir di bank,..Liak juga menetap di solo dan sesekali ke Jogja buat cari kerja. Dan Atick..Atick yang setauku dia harus menyelesaikan skripsinya..Setauku juga dia yang paling sendirian sekarang..

So, buat 4 sekawan lainnya..Temanilah dia.
Terutama yang masih diJogja..
She’s ur friend..I Want U laugh together…

Rindu aku dengan kalian dulu waktu masih ngumpul sama2..Walopun aku ga tau apa2…tapi aku bisa merasakan keakraban kalian yang kadang bikin aku ngiri…

Jadi, walopun kalian udah terpisah..
Ingatlah memori tentang kisah 5 sekawan yang kalian lalui,,Tulisan diatas Cuma sedikit mengingat aja…Tapi aku yakin banyak kisah yang kalian alami..
SO Nisa, Puspa, Lia, Sil dan Atick..
Remember Ur Bestfriend wherever and whenever

NB :
Posting ini aku tulis sesuai dengan keinginan Mb Pus yang minta aku nulis cerita tentang sahabat.
Dan posting ini aku dedikasikan buat 5 sekawan yang sekarang menempuh masa depan masing2.

Dediakasi buat kalian berlima :

0 komentar:

Posting Komentar