2 Jun 2010

MISTERY OF BELEK

Postingan kali ini akan aku buat petualangan yang seru.
Pernah nonton film I am Legend dan Resident Evil Ato film2 fiksi ilmiah yang menceritakan tentang kepunahan manusia karena virus??..Ini dia petualangan yang akan aku ceritakan.

Minggu lalu..Virus berawal dari keluarga besarku bernama SASTRO..
Budeku yang sowan ke rumah guna ada yang diomongin ma ibuku..Ternyata dia pembawa virus,.
Mulanya kita tak tahu..Bahkan dijogja sudah berpuluh2 tahun tidak terkena penyakit mematikan tersebut yaitu virus belek.

Penyebaran terjadi…AKu lengah..
Tak disangkan hanya karna aku menggunakan handukku yang habis dipake budeku ngelap wajah..ternyata virusnya berkembang biak di dalam handuk..Dan NOO….
“What happen with my Eyes…?”
Dan berekasi virus tersebut ke mataku
“My Eyes…!!”
“Shit,..My Eyes!!..Noooo!!

Dengan nafas tersengal dan berkaca di cermin aku melihat perubahan pada mataku..
Lho..”Nothing Change”
“But, What happen With My eyes Before?”

Ternyata penyebaran tidak langsung nampak, tetapi dapat langsung dirasakan..
Masih belum tahu sebabnya..lalu aku dan Ibuku mengantar budeku pulang ke Magelang..Kandang virus terjadi..Dan waktu itu belum tau apa2 tentang virus,,yang kurasakan baru apa yang terjadi dengan mataku,…

Ternyata sampe sana aku terkejut..
“What the Hell Is Going On.?””

Mbah kakung bilang
“Oh My god,.My Eyes was red..I cant do anything..Shit!!”
(Bahasa Jawanya)
“Asemik..Mataku!!Mataku keno belek,.aku ga iso metu omah ki..asem og”

HAH!!
Matanya merah..
Sebelum itu aku tau kalo budeku juga merah dan bengkak matanya (kemungkinan dia belek stadium empat ato stadium gelora bung karno).

Lanjut..muncul anak kecil masih SMP yang marai emosi yaitu sepupuku TEGAR.
.Then He Said
“Hehehe…I Have Sharingan Now..Huahahaha..
All Of This is Because Of Me…Bhuahahahah”

(Bahasa jawanya)
“hehehe..AKu duwe sharingan (Sejenis mata sakti dalam film Naruto yang sangat ampuh dan disegani).
Dan akulah pembawa virus iki…hahahahah”

Ternyata Tegarlah awal mula penyebar virus hingga meyebar ke seluruh keluarganya di Magelang..
“Oh Shit..I’m Next..”

Jelas..malam hari mataku mulai berubah..gigiku mulai bertaring dan kulitku tumbuh bulu..Badan makin gede hingga merobek pakeanku dan jadilah WEREWOLF (Manusia serigala)...ROAAAR…ROAAAR....

GA kok…mataku jadi merah..Oh Noo..
“Its Happen!!!”..

Gawat virus itu sampe ke Jogja..
EH bahkan sebelumnya sodaraku di Jogja juga terserang penyakit yang sama..
Gila…Pelan2 penyakit itu menyerang keluarga besar the Sastro..
Dan keluargaku…NOOOO!!!

Aku kena…It Can’t Be Avoided…
Pasrah..Yah setidaknya aku aja yang kena..sebisa mungkin aku obati dengan vaksin obat mata..

Esoknya aku liat Ibuku..
“What The F**k..!!”

Ibuku kena…matanya bengkak dan pindah ke hidung.
Wah gawat..Ibuku tertular lewat tempat tidur yang sebelumnya dipake budeku tidur..
Pasrah lagi…Penghuni dirumahku ada 3..Aku, Ibuku dan Mbak tetanggaku…
Tinggal 1 lagi yang kompeten kena..yaitu mbakku..

Berbagai vaksin dibeli buat penyembuhan dan tidak menyebar, karna penyebaran virus ini sangatlah cepat…Bahkan aku harus menggunakan kacamata Ian Keselak(punyanya model gitu je) kalo keluar rumah buat menghindari penyebaran virus..Kalo ga..Seluruh Jogja bakal tersebar virus belek..

Akhirnya vaksin itu berhasil..aku dan ibuku sembuh meski belum sepenuhnya tapi sedang dalam masa penyembuhan..
Tetapi akhirnya mbak tetanggaku dan keluarganya kena juga…Disaat aku dan ibuku sembuh, dia malah kena..Wah gawat..Bisa2 ketular lagi nie.Yang pasti hampir semua keluarga di keluarga besar SASTRO kena virus tersebut.

Gila..Semua berawal dari anak kecil, anak bau temulawak, anak SMP, si sepupu yaitu TEGAR sebagai pembawa virusnya…Asem og..

Mudah2an semua baik2 aja..
Takutnya semakin menyebar..bahkan seluruh magelang sudah terkena..berikutnya Jogja..berikutnya lagi Jawa..Indonesia akhirnya ke seluruh dunia…Punah akhirnya umat manusia..Gila…

Ga boleh terjadi..
Kita harus menghalanginya…
Berjuanglah kawan…Kita lindungi umat manusia dan dunia ini dari virus belek..
Ayoo…Jaga kedamaian dunia..BERAKSI!!

NB :
Sampe sekarang aku ga tau tentang virus belek ini..Dari mana asalnya sebenarnya sampe bisa menular ke manusia..Benar2 Misteri of belek..Buat para ilmuwan,..tolong selidiki virus itu dan ciptakan vaksinnya demi keselamatan umat manusia..

1 komentar:

ADMIN mengatakan...

wkwkwkwwkwkwkkwwkkkkkkkkkkkkk................


AKU JUGA LAGI KENA BELEK NIH..........

Posting Komentar