18 Okt 2009

SUARA SUMBANG KETUMBAR YANG SESUMBAR

Prolog :
Hai, kembali lagi ke blogku,.sori dah 3 minggu aku ga posting blog lagi,.
Eh selamat hari raya Idul fitri yo,.mohon maaf lahir batin,.maaf kalo ada salah, kalo ga ada ya udah,.
Nah aku absen ni blog karna aku hrs mempersiapkan proses akhir cerita kuliah ku yaitu PENDADARAN,.

Aku pengen bercerita ttg pengalaman pendadaranku,.Tapi aku yakin crita pas pendadaran pasti ga seru,.jadi aku bakal cerita malam sebelum pendadaran,.Bakal seru,.Silahken menikmati,.Cap cus…

Ni adalah malam yang mengkhawatirkan bagi orang yang pendadaran jam 8 esok,.
Persiapan hari esok :
  1. Jam setengah 6 hrs dah bangun. Siap2 baju dan persiapan pendadaran selain packing laptop.
  2. Ngecek program HP dengan koneksi GPRS nya sewaktu2 soalnya pendadaranku adalah demo program pake Handphone.
  3. Nonton lensa olahraga pagi dan sport 7 pagi.
  4. Setengah 8 harus dah berangkat.
Tapi aku sesumbar,.malam itu aku sesumbar dengan suara yang sumbang,.Akibat yang kudapat dari sesumbar amat pedih,.oh God!!silahkan panggil aku ketumbar saja,.
Bentar2,.maksutny apa to kok sesumbar,.??
Ya singkatnya malam itu aku 3 kali sesumbar :
1. Aku sesumbar
“Ah belajar dikit aja deh,.toh programnya juga udah siap,.tinggal demo ja besok,.Huahahaha”.
2. Aku sesumbar sama temenku Yoppi :
*waktu ditempat yoppi*
“eh, yop ntar Argentina maen jam 1 lho,.aku bangunin yo biar bisa nonton,.Haha”(hal yang ga mungkin dilakukan bagi orang yang bakal pendadaran besoknya jam 8 pagi)
*Kami pun tertawa kecil dan yoppi becanda2 yang mirip kaya gitu*
3. Aku sesumbar sama kopi:
“Eh ada kopi,.bentar,.ntar aku ga bisa tidur kalo minum ni kopi”
“alah,.Cuma kopi dengan ukuran mug kecil wee,.ga mempan bagi gua”
“Ganyang aja,.Glek,.glek,.glek,.”

Itulah 3 hal sesumbarku,.Bentar2,.Aku jadi ga dong nie,.??
Alah,.yaudah kita flashback ke malam sebelumnya,.
Kalo ditanya aku ogah ngalamin malam kaya gitu lagi,.Busyet,.
Aku ceritain singkat dan to the point tp jelas,.
-Hari itu hari minggu
-Siang, panas2 aku nemenin Ibuku pesen nisan,.Bukan??Pesen buffet,.
-Habis itu sore aku ketiduran,.(ini adalah awal petaka).
-Target aku harus tidur jam 9 an,.
-Rencana awal ke tempat yoppi jam 8 an habis itu pulang bobok.
-Jadi jam 7 aku belajar sedikit2 dan persiapkan program untuk jaga2 takut ada yang error.
-Jam 8 aku mangkal di perempatan,.Astaga??aku lagi ga mangkal, kan besok aku pendadaran,.lagipula uangku masih cukup kok,.
-Jam 8 aku ke tempat yoppi minjem leptop,.
-Jam 9 balik trus packing leptop dan buku.
-Dilanjutkan sholat Isya, dan cuci kaki, muka dan otak.
-Eh di meja makan ada kopi buatan Ibuku,.
-Bentar,.Kalo aku minum ntar ga bisa tidur lagi.
-Aah,.kopi tu ga pernah mempan buatku.
-Dulu aku pernah minum kopi biar bangun terus pas siaran bola mulai.
-Eh tetep aja ketiduran,.jadi aku ga percaya kopi bisa bikin ga bisa tidur.
-Akhirnya aku minum kopi dengan sedikit wajah berdosa.
-Persiapan yang sempurna dan tidak ada yang luput sedikit pun!Kereen.
-Kalo semua dah beres,trus apa yang harus kulakukan??
-Exactly!! TIDUR/BOBOK/TEPAR/SARE/SLEEP/NGEPLUK.
-Waktu itu menunjukkan jam setengah 10 dan sudah siap slimut, kipas angin, dan tV yang sudah aku sleep.

-Zzzz,.melek,.zzzz,..melek,.zzzz,.melek,..melekk,..dan meleek,
-Oh God,.kok ga mau ngimpi,.padahal miyabi mau ke Indonesia lho,.
-Jam 10,.!!Aku harus tidur,.sambil ngesleep ulang tu TV (Soalnya aku ga bisa tidur kalo ga ada suara).
-Eh,.ada film box office seru nie,.Ahh nonton bentar!!
-Aku merem,.melek,.maunya sih nonton sambil tidur2an sehingga ntar ketiduran.
-Lho,.kok bagus filmnya,.Aah ga boleh nonton trus,.*Merem,.melek*
-G sadar,,.astaga!!Aku nonton mpe akhir,.
-Jam 12,.AAAAAAAIH!! dah tengah malam,.suasana mencekam,.

-Aku harus tidur,.
-Sambil ngesleep ulang TV,.kebetulan nyetel SCTV ada film FTV yang kebetulan shooting di Jogja.
-Kembali ke strategi semula,.merem melek,.
-AAAAH,.aku nonton sampe akhir lagi,.Dah susah tidur nie,.Babi!!.
-Jam 1,.Oh My God,,.Asem,.aku kudu turu ki,.Brengsek!!
-Udah harus dipaksa tidur,.Bukan merem melek tapi MEREEEEEM,..TIIIT,.
-Tak sleep ulang TV kebetulan nyetel RCTI (Perasaan kebetulan trus channel TV nya).
-Aku harus tidur apapun acara TV nya,.Tekad membara si sembara.

-Ooee,..hooe,..Argentina,..HooOo,.ArgenTina..HoOO,.
-Hah,.Suara apa tuh,.GAWAAT!!
-Argentina sudah maen (kebetulan Timnas favoritku).,Aku pengen nonton,.(Tekad membara si sembara runtuh sudah).
-Tapi aku merem melek aja nontonnya(kembali ke strategi semula yang jelas2 2 kali gagal,.apakah akan menjadi yang ke-3??)
-Aku dah mulai merem,.wah bakal tidur nie,..
-“Messi membawa Bola,.dioper ke Aimar,.Ooh terobosan ke Higuain dan ga Offside,.”
“1 lawan 1 dengan kiper dan GOOOLL…”
-Aku mengangkat tangan dan senang,.YESS Argentina harus menang supaya menjaga pelunag tampil di Piala Dunia,.
-Waduh,.aku harus tidur,.Ah tidur ah,toh argentina pasti menang (Cuma lawan tim lemah)
-Tapi pertandingannya seru,.
-Puncaknya menit 90 pertandingan tim lemah itu menyamakan kedudukan,.WeDUSSS!!
-Aku dipastikan ga ada niat tidur dan mendukung Argentina maen.
-Sial,.Argentina harus mencetak Gol,.
-Menit 93 Palermo mencetak Gol krusial bagi Argentina dan BANZAAAI…Menang!!
-Wuih aku seneng banget,.pelatih Maradona bersorak gembira..
-Pertandingan selesai,.dan aku sudah bener2 lelah.
-Mau ga mau dah harus tidur,.Jam??Jam 2.GLEK..

-Aku harus tidur,..(Berapa kali aku ngomong aku harus tidur??),.tapi ini sudah pasti aku bakal tidur,.
-Tak sleep ulang TV (Berapa kali aku nge-sleep ulang TV?)
-Aku merem,.eh ada suara pertandingan bola laen,.Sial!!(pengen nonton lagi)..
-Aku ga peduli,.harus tak paksain tidur!!
-Akhirnya aku pun terjatuh dan tutup,.
-Tutup usia,.. Gundulmu!
-Tutup mata dan SLEEPING AwAY!!
-Bentar!! Itu jam berapa??
-SETENGAH 3. Gubraaaaak..

Akhirnya pun aku tertidur dan bangun jam setengah 6 sesuai rencana (3 jam aku tidur) dan persiapkan pakean trus pendadaran,.
Pendadaran pun berjalan lancar tapi banyak ditanyain macem2,.(1 akibat aku kurang belajar).
Tapi Alhamdulillah aku lulus,.!!

Akibat malam itu,.sore harinya aku langsung tertidur pulas seperti mati suri tanpa perlu sleep ulang TV, tanpa perlu suara dan tanpa tetek bengek yang laen,…

Tapi tragedi malam sebelum pendadaran bener2 mengerikan tapi nikmat,.Ni akibat si ketumbar yang sesumbar dengan suara sumbang.,.
Aku ga bisa jawab beberapa pertanyaan gara2 kurang belajar.
Aku sesumbar sama Yoppi yang berakibat aku bener2 nonton Argentina maen jam 1.
Kopi laknat itu bener2 bikin ga bisa tidur.

Itulah akhir dari cerita kuliah khusus untuk masalah Akademik,.Cerita yang lebih menarik tentu masih ada,.Tetep ikuti aku ya,,Cap cus deh!!

NB : Bagi yang mau seminar, pendadaran ato ada kegiatan penting esok harinya,.jangan sesumbar seperti yang aku alami,.Banyak berdoa dan patuh pada Miyabi,bukan,.!!Maksutku Orang tua.Ok pren!!
NB 2 : Miyabi ga jadi datang!!Aku maklum dan menerima, Apa boleh buat,.
Mungkin ada yang mau nggantiin??

0 komentar:

Posting Komentar