31 Okt 2009

I'M GRADUATED !!

Syukur Alhamdulillah goresan kisah ku di masa kuliahku telah berakhir dengan Happy Puppy (bukan!!Itu nama tempat karaokean),.Maksutku Happy Ending,.Dengan nilai yang menurutku memuaskan dan sabtu kemarin aku wisuda,.

Perkuliahanku berakhir seiring jalannya waktu yang sudah ditakdirkan untuk mengakhirinya sabtu kemarin,.
Kalo ditanya gimana wisudanya kemarin??
Aku paling Cuma jawab :
“Wah, di dalam gedung audit puanas je,.aku mpe berkali2 buka topi toganya buat kipasan,.
Habis itu keluar disambut temen2 kampus, terus pulang bersama keluargaku dan ngrayain dengan makan2,.”

Yaa standar kayak wisudawan2 lain lah,.
Ga nyampe di dalam gedung menari hula-hula di depan senat, ato ga pas jalan untuk pelepasan wisuda menyapa penonton dengan senyuman dan lambaian layaknya acara miss Indonesia,.Habis itu pas jalan ternyata tali sepatunya lepas dan keinjak kaki sendiri dan terpeleset jatuh,kena hidung duluan,.patah tulang dan berdarah(Perasaan pas wisuda sepatunya pake sepatu Pantofel deh,.jadi ga ada talinya),.AKhirnya berakhir di rumah sakit,.Kan konyol banget tuh,.Habis itu orang tuanya yang malu ga mau mengakui wisudawan itu sebagai anaknya,.Dan lebih memilih mengadopsi anak dari wisudawan lain yang yatim piatu,.Panjang jadinya ceritanya tapi menarik kan,.

Yah,.mengenai kelulusanku,.aku pengen crita tentang di balik layarnya wisuda ini,.
Masalah bagaimana mengerjakan program skripsi aku ga menemui hambatan yang berarti..Sebagian besar bisa dikerjakan, apalagi ada temen2 yang sedia membantu,.Jadi aku ga pernah masalah dengan programnya,Begitu juga pun masalah laporan,.Paling Cuma modal kertas buat ngeprint laporan ma siap mental saat bimbingan ma dosen,.

Tapi dibalik itu,proses dari mulai skripsi mpe selesai tu banyak lika-liku kejadian yang bener2 menguras emosi,.Sedikit banyak tentang masalah dengan si Dia,.Setidaknya konsentrasiku sempet pecah dan terbagi karna masalah itu(Sedikitnya pernah aku posting di blog),.Habis itu pikiran selanjutnya setelah lulus yang kadang slalu kepikiran,.Hufh

Deg-deg ser,cemas,.dan berbagai pikiran selalu masuk seiring perjalananku mengerjakan skripsi,.

DAN Akhirnya tiba juga dimana aku lulus,.
Habis ini aku sudah dituntut untuk mencari pekerjaan yang jujur aku belum minat untuk jadi job seeker,.Tapi seiring waktu Allah akan menuntun jalanku menuju Perancis naik delman istimewa,.Bukan!! maksutku membimbing masa depanku,.

Yaudah,.
Intinya thanks atas support, dukungan dan masalah yang kamu bawa untukku guys,.
Akhirnya aku lulus,.Aku degradasi,.Maksutku aku graduasi,.wisuda,.
Bagi mahasiswa yang BELUM lulus,Aku tunggu januari 2011,.(ato 2012,.nggak kok,2010 aj),.
Meski aku sudah lulus duluan aku akan menunggumu januari dan mengikuti kelulusan kalian bersama2,.
Soalnya aku pengen memenuhi keinginanku untuk melempar jenazah bersama2,.Maksutku melempar toga bersama2,.Kalo perlu kita lempar toga itu sampe temangsang ke gedung rektor,.

NB :
Temangsang itu apa?

##Cowok ngeres menjawab :
Temangsang itu kalo kita sebagai laki2 normal ngliat cewek pake baju yang sesak sampe bentuk gitar akustiknya keliatan dan pake celana pendek sampe paha atas Jogja Chicken keliatan,.Nah pasti kita jadi merasa panas dan temangsang,.Itu terangsang bego!! (Udah panjang lebar,.salah pula,.Waduh aku jadi terangsang)

##Mbak2 pegawai Mirota Swalayan menjawab :
temangsang itu kalo misalnya kita beli susu bubuk cap nona(jangan cap nyonya,.Wah sisa terangsangnya masih ada).,ato produk2 lainnya, kita harus beli dengan temangsang yang masih bagus,.(Itu kemasan mbakyuu!! walopun jayus tapi sama begonya).

Mbohlah,.
Tanya orang Jawa apa artinya temangsang,.Dia pasti tau!!!

2 komentar:

Mr.Bepe mengatakan...

Wekekekek..

Anonim mengatakan...

klo mw ngumpat jgn pake sensor *** langsungtulis ajaa

Posting Komentar