19 Okt 2009

BELING SEPEKAN PART 1

Date : 11-18 Oktober 2009

Hadirin jamaah yang berbahagia,.
Saya presenter Bagus Kurniawan melaporkan kejadian sepekan mengenai apa yang terjadi di lingkungan saya dan lingkungan saya dalam acara BELING SEPEKAN“Berita Lingkunganku”,.
Kita mulai dari berita keluarga,.
berita yang sebaiknya anda tahu,
*musik* Dong teng plen tiiiing...

*Opening*
Intro : Tereeret,.teteteterereet,..

Orang pun datang dan akan kembali
Kehidupan kan jadi satu
Dikehidupan yang kedua
Akan menjadi lebih indah

Siapakah yang dapat melaksanakan
Sekarang berusaha mewujudkannya

Cahaya cinta perlahan menyilaukan
Itulah mimpi kehidupan kedua
Mimpi itu darimana datangnya

Jawabnya ada diujung langit
Kita kesana dengan seorang anak
Anak yang tangkas dan juga pemberani

Bertarunglah Dragon Ball
Dengan segala kemampuan yang ada
Bila kembali dari langit
Semoga hidup kan jadi lebih baik

Tugas yang berat dilaksanakan
Berjuang agar lebih baik
Siapayang dapat melaksanakannya
Dan berusaha mewujudkan

Semua itu demi hidup yang baik
Hanya dia yang mampu melaksanakannya

Yak,.kembali lagi ke BELING SEPEKAN. Saya akan melaporkan tentang kejadian Ibu yang melahirkan anaknya secara dramatis,.Bukan ding!!
Saya akan melaporkan kejadian yang saya alami 1 minggu ini soalnya ini merupakan minggu yang penting menurut saya,.So tanpa panjang itunya(Hayoo ngeres!!),tanpa panjang mulut (Hayo siapa yang mrongos??),tanpa panjang tangan (Hayoo siapa yang maling manggaku??),.Alah becanda mulu,.

Tanpa panjang lebar (Udah panjang tapi lebar pula,.Tebalnya kira2 berapa ya??) Wah ngeres tenan,.Jangan,Ntar lia malah kegirangan,.So Check This Out!!

##Day 1 : 11 Oktober 2009
Aku melakukan persiapan terakhir sebelum pendadaran,.dari mental,.tisu,.uang secukupnya,.dan berbagai persiapan lainnya,.Untuk lebih jelasnya sudah aku posting sebelumnya yang tentang akibat orang sesumbar,.
Intinya aku Cuma mau berpesan pada teman2 yang mau pendadaran dalam melakukan persiapan malam sebelum “Judgement Day” :


**Bagi yang pendadaran jam 8 dan 10
  1. Bagi cowok hindari nonton sepak bola dini hari meskipun tim idola anda yang maen.
  2. Hindari nonton acara di atas jam 10. Takutnya ntar kebablasan nonton sinetron Nabila Syakieb ato Ririn Dwi Arianti, ato nonton film Box Office dan acara2 TV lainnya. Aku pernah ngalemin soalnya nonton box office ma FTV.
  3. Jangan minum kopi (apalagi kopi tubruk yang warnanya item). Bagi yang merasa kopi gak mempan,.jangan sekali2 nyoba coz kemempanan kopi gak berlaku bagi yang mau perndararan besoknya,.Menurut penelitian gara2 grogi besoknya pendadaran dan jantung yang terus terpacu ditambah kopi yang semakin memacu jantung, ditambah melakukan hal2 yang memacu jantung dan yang lainnya, Youwes deh jangan harap bisa tidur cepat. (Kecuali nyuruh seseorang memukul bagian belakang lehermu, langsung deh tertidur pingsan,.Tapi ga nanggung kalo bangun2 dah disholatin ma orang2)
  4. Lakukan persiapan secukupnya, sante dan rilex. Jangan banyak berpikir dulu, apalagi masalah cinta dan hutang.
  5. Jangan sesumbar.
**Bagi yang pendadaran jam 1 ke atas
Lakukan seperti biasa,.soalnya masih banyak waktu!!(KAREPMU)

##Day 2 : 12 Oktober 2009
Pagi yang hangat saat aku merasa pagi itu dingin sekali,.
Pendadaran dimulai dan aku sudah persiapan diruang sidang jam 7.50. Saat itu aku sudah grogi coz dosen2 dah pada sliweran kesana-kemari dengan menggenggam erat laporan dan membawa spidol merah merk Swallow.,
Tetapi tiba2 aku melihat cahaya di pintu seminarku disaat aku sedang menata laptop dan viewer,.
Jadilah 1 bait puisi yang berjudul "Aku" (hombreng,.Gundulmu!!) :

Aku melihat sinar itu dan terus kumenatap.
Semakin mendekat dan cahaya membentuk suatu sosok
Sosok berbaju putih dengan renda di kancingnya dan memakai rok hitam merk Giorgio Armani,.
Paras cantik dan semakin mendekatiku,,
Dia melangkah 1 meter dan berkata..
Maukah kau menjadi..
Jongosku!!

Jlebb….Anjroot,.!!

Ah lupain puisi lebay itu,.Intinya aku disapa sama cewek paling cantik kakak angkatanku yang biasa aku panggil mbak Dian Sastro..
Selama aku menginjakkan kaki di kampus dan perutnya Panji aku belum pernah berbincang dengannya dan pas pendadaran ini dia menyapaku,.Wah sempurna sekali pendadaranku(lebay,.sebenernya biasa aja kok,cuman buat mendongkrak blogku).

Tapi jujur aku langsung tenang,.aku gak grogi,.jantungku pun berhenti,.karena dari luar pintu aku dipanah sama cowoknya dan menusuk tepat dijantungku(lebay meneh)..

Ok,.Ok!!
Alhasil aku lancar pendadarannya,.aku puas meski banyak pertanyaan yang aku ga bisa jawab dan beberapa revisi. Tapi syukur deh,temen2 pun langsung memberi selamat yang agak membebaniku
Seperti
“Selamat ya gus,.”
“selamat ya us,.”
“Wah dah sarjana us,.”
Aku seneng bagian itu,.tapi semuanya pake embel2 :
“Selamat ya us,.bla,.bla,.bla..
TAK TUNGGU MAKAN2NYA,.”
JRooot!! Apa boleh buat,.
Akhirnya aku mengakhiri hari itu dengan mati suri,,yaitu tidur2an.

Pesan :
Bagi yang bakal pendadaran ada 1 pesan penting,yaitu jangan sekali2 lupa bawa minum,.pengalaman aku dehidrasi di dalam,.mulut kering dan berbicara saja sudah ngos2an,.untung jarakku ma dosen agak jauh,kalo dekat mungkin ada 1 dosen yang bakal pingsan dan aku pendadaran “NGULANG”,.
Bahaya kan,.maka nya!!

##Day 3 : 13 Oktober 2009
Aku, Panji dan Helmi ke klitikan nganter helmi beli jaket,,(yoppi harusnya ikut tapi lagi susah buang air besar katanya,.ga tau knp saat itu),.
Habis itu makan2 di SS (Warung makan terpedas seantero jagad kali code)
Ada 2 cewek cantik dan semok (Semakin OK) pake baju item dan kuning makan di meja seberang,.
Diantara itu aku, helmi, panji dan deki mem-batin :
Aku : “Wah cantiknya,.kadang ngliatin kemari,.apa cewek2 itu tau kalo resleting celana Panji kebuka dan keliatan polkadotnya,.??”
Helmi :
“Wah gila,.mulus pisan,.aku pengen menghampirinya dan bilang kalo “Mbak, aku tampan ga?””

Deki : “Wuh,.baju item ngliatin aku trus,.yang kuning tak kalah cantik,.Kikiki,.aku harus kenalan tapi aku berkeringat gara2 kepedasan..”
Panji : “Asemi gus,.jangan bilang2 kalo resletingku kebuka,.soalnya emang sengaja kubuka,.siapa tau ada yang mau masuk sarang,.”

Wah jadi ngeres,,yo akhirnya panji dan helmi pulang duluan,.tetapi deki meminta aku balik ke SS untuk memanfaatkan peluang berkenalan dengan cewek2 itu,.tapi gak jadi soalnya habis keringatan muka kucel dan baju jadi pesing,..
Besoknya aku diare,..SELALU!!
3 dari 4 pertemuanku di SS selalu berakhir dengan diare,.


Wah,sudah setengah pekan,.masih ada setengah pekannya yang lebih seru,
Tetep sehat dan semangat supaya tetep bisa jalan2 dengan kita diwisata kuliner,.
Pokoke mak Erot!!

NB : BELING SEPEKAN akan dilanjutkan dipostinganku berikutnya,.
See ya,.. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar