20 Okt 2009

BELING SEPEKAN PART 2

Date : 11-18 Oktober 2009

Catatan :
Wajib baca postinganku sebelumnya tentang BELING SEPEKAN PART 1,.Karena ini merupakan sekuel kedua dan terakhir dalam acara spektakuler dan faktual,.
Kembali bersama saya presenter bagus Kurniawan yang akan melaporkan kejadian yang saya alami selama sepekan dalam acara BELING SEPEKAN “ Berita Lingkunganku”

*Opening *

Ok,.Kali ini saya akan melanjutkan kejadian sepekan setelah sebelumnya ada kejadian malam sebelum pendadaranku, pagi yang hangat saat pendadaranku dan diare saat acara makan2.,Kali ini akan saya laporkan berita selanjutnya dalam BELING SEPEKAN yang menghadirkan berita panas,.cuaca panas,.wajan panas ato Artis panas,.Seperti kadatangan MIyabi ke Indonesia,.WAooooo,.Penasaran??Penasaran??
Makanya Chek This Out yang satu ini,.

##Day 4 : 14 Oktober 2009

Hari itu adalah hari dimana kampusku menjadi terkenal dan masuk TV dan media massa,.Tercatat ada ANTV, TPI, TV ONE,INDOSIAR,.kemudian harian jogja menjadi headline dan berbagai media elektronik,.
Waooo,.wah hebat dong jadi terkenal kampusnya??
Terkenal gundulmu kuwi,.!! Lho kok marah??

Soalnya kampusku terlibat tawuran antar fakultas yang motifnya sampai sekarang kurang jelas,.
Ada yang bilang :
  • Gara2 salah paham antar 2 jurusan dalam 2 fakultas yang berbeda.
  • Gara2 penyerangan saat ada acara makrab di salah satu jurusan di fakultasku.
  • Ada yang bilang gara2 rebutan cewek.
  • Ada yang bilang gara2 rebutan permen.
  • Ada yang bilang,.ada yang bilang,.AAAH ga jelas.
Intinya masalah telah membuat Polisi Densus 75 sampai menangani tawuran ini,.75??Eh lupa nomor serinya,.75 apa 25 yo??ato 125,.ato Kurnia Sari,.Aku lupa,.(angka2nya kok kayak merk Bakpia),.Yah,pokoknya polisi sampe turun tangan,.Aku pun ikut terlibat di dalamnya,.yaitu Ngenet di kampus,.yang lain baku hantam,.aku baku nisan,.
Kereen deh.muga2 AKreditasi kampus bisa naik,.

Berita kedua dalam hari yang sama adalah pembatalan miyabi ke Indonesia untuk shooting film,.Wah sayang sekali,.Gara2 banyak kontra dari kalangan ormas,.miyabi yang seorang bintang porno terkenal gagal datang ke Indonesia,.
Rencana mau diganti artis Indonesia saja,,.Aku request Nikita Willy ato Arumi Bachin aja,.
Kalo rencana judul filmnya adalah Menculik Miyabi,.Bisa diganti menculik Niki,.ato menculik Tahu Bacem,.Ya apa boleh buat,.Kita harus bisa menerima segala keputusannya,.

##Day 5 : 15 Oktober 2009

Hari itu adalah hari kamis,.HAri dimana titik awal aku merasa Jogja bener2 dalam kondisi siaga 4,.PUANAS!!.
Aku dan Panji ke kampus 1 untuk mengurusi keperluan wisuda(Cihui,yang udah lulus,.Nggaya,.Jangan lupa makan2),.tapi kandas karna harus tertunda,.Udah kecewa, aku dan panji ke kampus 2 buat bimbingan yang hari itu kampus libur 2 hari perihal kasus pemerkosaan,.Bukan!! Tawuran antar fakultas kemarin tapi kandas lagi karna kampus bener2 libur dan gak boleh masuk ke dalam,(Tapi kok ada yang main kartu remi di dalam ya,.??Oh SAtpam,.Sutralah).
Apa boleh buat,.panas kering merontang padang jingglang tidak menghasilkan apa2,.DAMN!!

Argentina dipastikan lolos otomatis ke Pila DUnia 2012(salah??2010 ) setelah mengkandaskan urugauay di partai hidup mati,.Meski pertandingan sebelumnya membuat aku ga bisa tidur saat malam sebelum pendadaran,.tapi aku seneng soalnya Argentina adalah Tim Piala Dunia Favoritku,.

##Day 6 : 16 Oktober 2009

Wah,.Cuaca puanas kering merontang padang jingglang ini terus meninggi,.AKu yang sholat jumat di Masjid sampe keringetan karna puanas,.AKu liat langit,.WUihh,.biru mulu,.ga ada awannya sama sekali,.
Rasanya tuh kayak di padang pasir dan aku diseret sama Perampok menggunakan Unta dan aku sangat kehausan, dengan pakean compang camping,.kulit terbakar,.rambut jadi kriting (Kayak temenku Helmi,.tapi ga sampe nyala kepalanya soalnya bukan Bohlam) yang akhirnya melihat oase penuh air dan pohon kelapa,.dan ternyata itu adalah fatamorgana,.OH Tuhan,.kenapa ini bisa terjadi,.

Malam harinya,.aku memutuskan sesuatu yang harus aku lakukan,.
Aku buang foto dari dompet,.dan berharap tidak tersisa di pikiranku tentang dia,.
Aku sudah ga berharap dia kembali,.
Setidaknya aku sudah harus memikirkan masa depan dan siap untuk pergi dari Jogja untuk bekerja,.
Aku sudah siap untuk pergi meninggalkan dia saat dia kembali ke Jogja,.
Tapi aku Cuma berharap dia selalu tersenyum,.
Mudah2an sekrang dia menemukan kebahagiannya disana,.
Adios..

Wah cuaca mendadak dingin!!Dingin sekali!!entah kenapa aku merasa kedinginan saat cuaca panas begini,.Hufh,.

##Day 7 : 17 Oktober 2009

Masih tetep Jogja yang panas,.Ga ada yang bisa kulakukan selain adaptasi dengan cuaca panas,.
AKu ngidam Es Bangjo(Es milkshake deket kampus yang enak dan makyuss(bukan mak erot??) dan es kelamud,.Pokoknya yang dingin2,.BrRRR..

##Day 8 : 18 Oktober 2009

Aku mabuk,.bahasa jawanya MENDEM,.
Aku panas dalam,.siang aku minum YAKULT,.petang habis pulang maen bola aku minum KRATINGDAENG,.10 menit kemudian aku minum ADEM SARI,.dan air putih yang buanyak,.
Udah pegel,panas pula,.astaganaga,.
Saat itu aku pengen tidur2an di atas rumput,.dan di kelilingi pohon yang rindang dengan angin yang bertiup dan tercium aroma hutan,sambil disuapi anggur merah oleh mbak Dian Sastro,.Muanteep tenan,.Tapi habis itu aku tenang,.jantungku berhenti karena dari atas pohon aku dipanah sama cowoknya mbak Dian Sastro tepat di jantungku,.(Waah mulai lagi),.

Yah,.itulah berita sepekan yang menurut ku bukan sepekan yang biasa aku lalui,.dari asam manis yang kulalui,.dan berbagai hal menarik lainnya,.
Keren deh pokoknya,.Mudah2an bisa jadi referensi dan inspirasi supaya bisa jadi lebih baek lagi,.

Ok kembali dalam acara BELING SEPEKAN yang menghadirkan bintang tamu D’MASIV, PETERPAN, THE CHANCUTERS dan HOST MAGDALENA dan RAFFI AHMAD,.Alah lebay,.
Yah inilah akhir dalam acara BELING SEPEKAN,.Nantikan berita BELING SEPEKAN yang spektakuler(CIkicikicik), faktual (Aaaayeee) dan berimbang,,.
Sekian dari saya, selamat menempuh hidup baru,.

Tetep sehat dan semangat supaya tetep bisa jalan2 dengan kita diwisata kuliner,.
Pokoke mak Erot!!

NB : Berbagai bencana, dan katanya aktivitas alam yang makin memprihatinkan semakin membuatku memikirkan tentang ramalan 2012 : DoomsDay.Ngeri,.tapi 60% aku masih gak percaya 2012 kiamat bener2 tejadi,.Lupakan,.yang penting tetep beribadah supaya kita siap dipanggil kapanpun.

0 komentar:

Posting Komentar