11 Des 2009

LIA: “PUNYANYA PANJI TU BESAR PA KECIL?”

WOEEE STOP!!! Apa maksut dari judulmu itu??Ngajak ribut po??ini skandal namanya,.
Bentar sob,.Aku bisa njelasin semuanya,.dan inibukan skandal ato perselingkuhan ato pelecehan seksual dan semacamnya,.Tapi ini Cuma kesalahpahaman yang dilakukan oleh si polos lia,.

Si polos Lia,.Ya benar,.Ni crita special tentang si polos lia yang sekarang beranjak dewasa,
Dan ini terjadi tanggal 8 Desember 2009 kemarin,..

Lia,.asli solo kelahiran 23 tahun(23??eh,ga tau sih,.aku emang radak bingung kalo mengenai usia) yang datang kerumahku untuk bersih2 rumah dari nyapu, ngepel, masakin aku sampai memotong kukuku dan yang terakhir membacakanku dongeng sebelum tidur,.Bukan lah,.emang dia baby sitter,.
Dia kerumahku untuk bimbingan mengenai kelanjutan skripsinya,.Kebetulan si Pakde mor (cowoknya), silvi, yoppi, banu, helmi sampai naysilla mirdad juga datang ke rumahku sambil kita makan otak2 yang hmm.lezat,.

Awalnya sih biasa saja,.sampai mmhhhh,,..Lembut sekali,.Fuuuh,.(kok malah iklan Ariel sih???),.
Maksutnya sejauh dirumahku tidak ada hal2 yang aneh ato tabu untuk diperbincangkan setajam silet dengan kata lain biasa2 saja,.
Tapi aku mau crita sisi lain dari si polos lia,.

Ini gara2 temanku Panji(konon sekarang dia sudah mapan dan berpenghasilan dari kerjanya tiap malam dengan kedok ‘Quickie Express’) yang mencekoki lia dengan hal2 yang sebenernya tabu tapi lama2 lia terhasut dan tergoda sampai2 lia ingin menyentuh perutnya yang seperti teddy bear,.Maksutnya dari pembicaraan Panji yang suka bercanda ‘Hot’ dengan lia,.Maksutnya hot tuh yang dibicarain ato dibecandain tuh yang ++,.Yang dewasa,.yang hot lah pokoknya,.(aku kira kamu pasti mengerti,.duh aku kok ngrasa hot nih),.Nah akhirnya si polos lia mulai mengerti tentang dunia yang ‘begituan’,,.Lia sudah lulus dan panji sebagai pelatih yang mengajari lia menjuluki lia dengan sebutan lia hot,.

Puncaknya ya tanggal 8 desember kemarin saat kami lagi sibuk urusan masing2 dirumahku,Suasana saat itu lagi pas sunyi gara2 kesibukan masing2 dalam suatu kamar,.dan lia yang sedang mengutak-atik program skripsinya itu tiba2 bertanya kepada Banu,.Dia bilang :
“Nu, punyanya panji tu besar pa kecil”,.
Aku, helmi dan banu terperangah, kaget, terperanjat, tergoda(mungkin),..!!
(Yoppi, silvi dan pakde mor kebetulan belum datang)
So, kami semua ketawa ngakak,.Ga nyangka dalam suasana yang diam tiba2 lia bicara seperti itu,.Asal tau aja,.saat itu dirumah lagi sepi dan kebetulan lia sedang berada di sarang penyamun(3 cowok stand by),.Dengan pembicaraan yang tiba2 seperi itu jelas kami sebagai cowok kaget,.

Banu pun dengan bijak(tapi pikiran mesum)bilang :
“Aku ga tau li,.aku juga ga pernah liat,.”
WAKAKAKAKAKA,.kami semua ngakak,.
Tambah banu :
“Tapi biasanya sih ukuran badan sama ukuran itunya berkebalikan lho li”,.
Kami jadi berpikir,.*Panji tuh badannya besar, sangar dan ada bekas luka di tangannya,.berati itunya kecil dong????*
Ngakak lagi kitaa,,..Wah suasana jadi mencekam dan memanas,.

Akhirnya lia klarifikasi kalo yang dimaksut punyanya panji besar pa kecil itu salah satu hal mengenai programnya panji,.Salah lia sendiri,.ngomongnya gak lengkap gitu,.
Tapi ini menunjukkan kalo si lia sudah dewasa,.berkat oplosan si Panji(Sekarang lagi di Pati,.Kalo lu baca blogku,.aku ucapkan selamat,.anda berhasil melatih lia dengan baik),..Dengkulmu mlocot!!

Akhirnya siang yang panas itu berakhir dengan hujan yang menyejukkan pikiran kita gara2 ulah si lia yang mendadak gitu,..Gile lu yak,.
Tapi keren yak,,.sangar,.aku salut dengan keberanianmu,.
Tapi ada satu pertanyaan yang mengganjal,.Saat itu kok banu yang ditanyain ya,.bukan aku ma helmi,.
Sial!! Mungkin aku dan helmi belum dianggap dewasa,.soalnya si banu sekarang sudah mulai berpenampilan cowok metroseksual(setidaknya sebelum dia mangkal kalo malam hari),.
Menarik!!
Aku juga gak akan kalah,.

Iki ki ngomongke opo to cah,..Sudahlah,.tak akhiri aja kisah si polos lia ini,.

NB1 : Aku jadi kangen sama seseorang yang dulu dia juga suka becanda yang hot, tabu dan ++ kayak lia gitu,.Sampai pernah aku ketawa ngakak gara2 becandaan yang ga masuk nalar,.Tapi sekarang mungkin lia bisa meneruskan bakatnya itu,Semangat yak!!

NB2 : Kalo pas pendadaran ati2 lho yak waktu ngomong,.Takutnya ntar tiba2 lia ngomong ma dosen
“Pak itunya keliatan besar gak pak??”
Padahal yang dimaksut adalah slide presentasinya,.Kan bahaya,.bisa2 April 2010 lho(apanya??),.
ATi2 yoo..

0 komentar:

Posting Komentar