7 Des 2009

KEBETULAN YANG SUDAH DIRENCANAKAN

Kamu percaya ga dengan apa yang disebut kebetulan??Aku yakin kamu pasti percaya,.Karna kebetulan itu sering terjadi pada kita,.

Tapi,.Bagaimana dengan kebetulan tapi sebenarnya itu sudah direncanakan oleh yang di Atas,.?? Maksutnya pegimana??
Jadi kadang kala kita menemui seseorang secara kebetulan, tetapi sebenernya dari awal kita emang sudah digariskan bakalan ketemu,.Orang bilang itu yang disebut dengan takdir,.

Bicara mengenai takdir ato kebetulan yang sudah direncanakan ini aku punya 1 fenomena beruntun yang aku bilang sih kebetulan tapi kok terjadi berulang kali dan dalam kondisi yang tidak terduga,.

Yang aku bicarakan adalah tentang seorang cewek pujaan hatiku (dulu lho,.sekarang??entahlah) dimana secara kebetulan aku liat dia,.Bukan karna disengaja,.Sayangnya saat aku liat dia,.selalu dengan cowoknya(?mungkin, ?kali, ?entahlah),.Yoppi pernah liat mereka jalan,.Tapi itu Cuma 1 kali,.Dan aku rasa itu bener2 murni kebetulan,.Nah kalo aku agak aneh sih,.

Dulu (bulan juli 2009) pernah kira2 jam 10 an malam,.AKu baru pulang dari main,.Sampe rumah yang udah lumayan ngantuk dan agak males,.Eh aku diajak ke café warnet sama masku(yang baru pulang dari perancis),.Padahal aku lagi males,.Tapi entah kenapa aku pengen ikut ke warnet,.Alhasil aku ikut masku deh,.Nah ternyata feeling itu menjadi kenyataan ketika aku liat si A (Inisial cewek itu) jalan sama cowok dari arah berlawanan,.AKu bisa ngliat mereka diantara kerumunan kendaraan yang lain,.Dengan sepersekian detik aku bisa mengenali kalo itu dia,.Dari ciri2 yang aku liat sekilas aku bisa memastikan kalo itu dia,.Aku langsung berpikir,Ow jadi ini feeling yang aku rasakan dari tadi,.Good,.good,.(Hasilnya pas ke café warnet aku bête abis, Untung ga sampe uring2an dan mencekik masku saat itu),.

Second,.(akhir November 2009) hal yang serupa terjadi,.Berawal dari persiapan pertandingan liga champions antara Barcelona dan Intermilan,.APa hubungannya??Jelas ada,.
Jadi berhubung mainnya dini hari aku berencana mau beli santapan kesukaanku waktu nonton bola, yaitu Mie Cup(Pop mie),.Tapi bukan sembarang mie cup,.Karna mie cup yang aku suka Cuma dijual ditempat2 tertentu,.Adanya di Mirota Gejayan dan Gardena(baru2 ini aku nemuinnya di Citrouli deket kampus),.Nah entah kenapa aku pengen beli di Gardena toh biasanya beli di Mirota Gejayan,.Yah gpp deh sekali2 sekalian mau cari angin,.

Eh,ternyata pas pulangnya tiba2 tepat di depan dengkul dan mataku aku liat sosok si A dan cowoknya (Lagi dan lagi),.Dan yang kali ini aku bener2 bisa memastikan kalo itu dia dari ciri2 yang aku tau,.Padahal saat itu aku lagi mikirin dia lantaran kata temen2nya dia jadi beda,.eh tau2 Allah langsung memperlihatkan sosok si A tepat didepanku,.Aku ikutin sedikit dan akhirnya aku memutuskan pulang,(sebenrnya aku pengen liat tapi aku butuh teman yang menemaniku jadi aku ga malu sendiri ntar,.hehe),.Entah kenapa aku jadi bête kalo liat mereka.,.ENtah kenapa,..mungkin aku ga suka dipertemukan seperti ini,.
Weleh,.weleh,.
Akhirnya aku batal nonton bola dini hari gara2 masih ngantuk,.Dan mie cup yang aku beli jadi sia2,.Tau gitu aku ga beli,.kalo ga beli kan aku ga perlu…………….sudahlah.

Ketiga dan yang terakhir(awal desember 2009).,SIngkat saja,.AKu yang sebenarnya lagi jaga rumah karna ditinggal ngaji Ibuku,.Harus nganter laptop ke tempat Silvia(yang mau pendadaran besok),.Sebenrnya sil sendiri yang mau ketempatku ngambil laptop,.Tapi entah kenapa aku pengen nganter sendiri laptopnya,.Wah,feeling apa lagi nie,.Dan terjadilah,.waktu aku memutuskan pulang dari tempat sil,.Eh pas banget aku liat si A dan cowoknya yang baru pulang dari mana entah aku ga peduli,.Bete lagi bête lagi,.gara2 nyamuk nakal,.Untuk kesekian kali aku berpikir kalo ternyata ini to feeling yang tadi bikin aku gundah,.Gubraaak.,.

Untuk yang ke selanjutnya entah apa lagi yang akan terjadi dan aku liat,.Aku berharap supaya tidak melihat hal2 seperti itu lagi,.entah kenapa kok aku selalu dipertemukan seperti itu,.aku ga tau apa ada hikmah yang bisa diambil,ato ada manfaat yang aku ambil,.This is a God secret,.
Tapi positifnya aku percaya sama yang namanya takdir dari hal2 kecil yang aku alami kemarin2,.
Jadi mudah2an aku mendapat takdir yang menyenangkan kelak,.heheh,.

NB : Aku masih cemas sama si A lantaran dia jadi beda(kata temen2nya),.Dan skripsinya entah dikerjain apa nggak.,.Tapi sedikit bersyukur pelan2 dia sudah mulai kembali dan teman2nya menyambutnya dengan hangat,,Alhamdulillah.

0 komentar:

Posting Komentar