19 Nov 2009

REUNI SD : DIFFERENT WORLD!!

Minggu lalu aku ikutan acara sama temen SD ku,.Sebenernya bukannya ikut tapi dipaksa ikut. Ni semua terjadi gara2 aku kepergok berciuman saat wisuda,.Bukan,.bukan,.
Aku kepergok sama temen SD ku pas wisuda di kampus,.

FLASH BACK
Pada Tanggal 24 Oktober aku wisuda,.Nah pas pulangnya bareng orang tuaku tiba2 ada sesosok bidadari yang berasal dari kayangan menyambutku,.Dia memanggilku sambil berteriak,.Semua orang melihatnya,.Dia berlari menghampiriku,.dan aku juga bergegas berlari menghampirinya sambil melepas toga ku,.Lalu kami bertemu pada satu titik dan kami berpelukan,.Setidaknya sedikit terlintas pikiranku yang seperti sinetron itu,
Woo Brengsek!! Tak kirain beneran,.

Hahaha,..Jadi sebenernya memang dia tiba2 menghampiriku dan dia adalah temen SD ku yang kebetulan juga satu universitas denganku,.Dia memergokiku dan memberiku selamat yang bersambung,.Maksutnya??
Maksutnya setelah ngasih selamat dia bilang :
“Selamat ya,.bla,.bla,.bla,.
Eh,.kebetulan ni,.kita rayain ya wisudamu sambil ngajak anak2 SD yang bisa diajak ya??,.”
Kirain basa-basi dan akhirnya ku ‘IYA’ in aja deh.(Ga tau kalo ini jadi suatu janji).

Eh selang beberapa hari kemudian aku ditelpon dan bilang kalo dia mencintaiku dan berhasrat buat memilikiku,.Gak lah,.jadi dia memastikan aku OK untuk ngrayain wisuda dan bakal ngajak temen2 SD ku yang lain.,Wah aku sudah berkilah tapi dia tetap mendesah,.Eh,,maksutku mendesak,(Pikirane mesti wes do ngeres,.AKu juga hehee).AKirnya aku pasrah dan terserah dia bakal nglakuin apa padaku,.BUka bajuku ato celanaku terserah deh,(Entah itu pasrah ato rejeki,.hehe,.Asem kok pikiranku jadi ngeres gini),.

BUkan apa2,.Soalnya kemarin habis ngrayain makan2 di Pantai sama temen2 kuliahku,.(Acara wajib bagi wisduwan/ti untuk mentraktir satu angkatan dijurusanku,.)..Dan ni aku harus mentraktir temen2 SD ku,.
(Setidaknya temen2 SMP dan SMA ga ada yang nagih makan2,.Fiuuuh),..

JUDGEMENT DAY
AKhirnya diputuskan hari sabtu kita jalan,.Kebetulan EO aku serahkan temenku dengan batasan budget yang aku sodorkan,,.Untungnya yang datang Cuma 5 orang,.(6 orang sama aku),.1 orang kebetulan dia temenku SMA dan 1 orang lagi adalah orang yang memergokin aku wisuda kemarin(KAlo dia ga mergokin aku,.hari ini ga bakal terjadi),.Dan yang tersisa adalah 3 orang yang ga pernah ketemu sejak lulusan SD dulu,.Kurang lebih sudah 10 tahun yang lalu,.1 cowok dan 2 cewek yang ga pernah ketemu,.

Nah,.1 cowok tersebut namanya Herlan,.Dia kuliah di Geofisika,.Dia dikenal sebagai anak orang kaya sejak SD dan sekarang dia telah berhasil menjadi sosok orang kaya,.Tapi tetep Herlan yang dulu,.
Yang kedua bernama Dina,.Gadis cerewet yang sekarang sudah beranjak dewasa namun tetap aku bisa mengenalinya,.Tambah cantik dia euy!!.

Yang 1 cewek ini,.pertama kali kulihat “Gila,.dia cantik sekali,.Bener2 mirip Nikita Willy”,.Tiba2 dia tersenyum dan mengecup keningku,.Tiba2 sekitarku tumbuh bunga sakura dan tiba2 pula kepalaku diketok pake palu gara2 aku kebanyakan ngayal,.
Namanya Vika,.dan dia yang menurutku mengalami metamorphosis sempurna,.Glek,.

Oiya,.2 orang yang agak ga asing belum aku kenalin,.
Yang pertama adalah Asta,.Dia temen SMA ku. Dulu dipanggil Ateng, ATong,.Entah sekarang dia dipanggil apa,.(Mudah2an ga dipanggil Centong ato Plentong) dan sekarang kelihatannya dia tergila2 sama apapun yang berbau ‘Jepang’.
Yang satu lagi namanya Ella(masih dendam :Yang mergokin aku waktu wisuda),.Cewek gemuk yang sekarang dia berubah jadi cewek cantik,.Fuuh,.
Akhirnya kami ke Galeria Mall makan steak,.(untung ga begitu mahal jadi budget masih ada),.Namun ternyata si EO nya yang bernama Herlan itu membocorkan budgetku pada anak2,.Gila aku jadi malu nie,.Dan gara2 itu pula mereka semua tau kalo budgetku masih ada. Jadi setelah makan2 kami ke Happy Puppy buat karaokean 1 jam,.Gubrak,.Tapi ga papa deh,.Apa boleh buat,.

Minder dan sedikit melakukan adaptasi,.aku harus bisa membiasakan iklim dan suasana mereka,.Terutama dari pembicaraan yang cewek2 ni,.Karena dunia mereka adalah dunia yang aku bilang sih dunia anak parlente yang menggunakan duit orang tua buat melakukan kegiatan mahalnya,.
Yah bukannya aku ga suka sih,.Cuma aku kurang mengenalnya doang seperti aku diajakin Bilyard, trus diajakin SPA dan berbagai kegiatan seperti itu,.Fuuuh,.

untung Ibuku pernah bilang :
“Nak,.setidaknya kau harus tau dunia2 seperti itu,meskipun kau ga mengalaminya tapi kau harus tau tentang dunia seperti itu,.Nih 100ribu buat dugem sana!!”,.(Yang kalimat terakhir aku Cuma Hiperbola).

Jadinya sama mereka aku bisa menyesuaikan diri dan adaptasi,.Istilahnya nyambung,.Selama jalan itu kami trus ngobrol2 panjang lebar yang makan panjang makin enak,.maksutnya jadi makin ga jelas tapi asyik dan seru..
AKhirnya kami pulang setelah berkaraokean,.Entah kenapa rasanya capek tapi bener2 menyenangkan,.

Pertama aku ngrasa bête gara2 aku disuruh nraktir kesana-kemari,Tapi ternyata aku bener2 seneng setelah jalan sama mereka2 yang gokil2 dan tetep seperti dulu,.Dan buat cewek2nya aku salut ternyata kalian jadi cantik2,.Terutama yang merasa mirip Nikita Willy,.AKu pengen bilang
“BUka pintumu untuk aku ya,.??”(Cuplikan adegan iklan Ariel).

Pokoknya acara itu bener2 menyenangkan,.aku seneng sudah jadi bagian dari kalian dan bisa bersama kalian,.Mudah2an kita bisa ngumpul lagi sebelum kita semua menjalani hidup baru yah(Bahasa binatangnya KAWIN),.OK bro!!

NB : Bole sih kita ngumpul lagi tapi jangan aku lagi yang bayarin ya,.Gantian dong,.Dan jalan2nya cari yang menarik dan makan makanan yang berkualitas dengan level A,.Heheheh,.
Kalo bisa kita menyewa kamar hotel berbintang di Bandung dan makan malam di lantai 30 sambil melihat pemandangan bukit bintang,.(Daripda acara reuni itu malah lebih cocok acara pertunangan ya).

1 komentar:

Gojop mengatakan...

wakakaka.. edan..
wah aku melu no hepi pupi ne..haha

Posting Komentar