9 Nov 2009

BAGUS'S DIARY : PAKET PANAS

Ini adalah kejadian yang baru saja terjadi dan langsung tak posting,.
Ini adalah postingan secara live yang aku tulis dan langsung aku posting,.
masih gress, masih perawan dan masih suci,.

N this is my story :
00:00
Tepat jam 12 malam aku harus tertidur,.
Sambil nonton liputan berita olahraga aku tidur2an sambil memancarkan kipas yang dengan emosionalnya menyejukkan ku,,.Ternyata aku salah,.5 menit setelah itu,.
Perutku sakit Naudubillah,.
Suwer sakit banget,.melilit,.
Wah masuk angin deh,.
Aku keringatan,.tangan berkeringat,.
kaki berkeringat,.
perutku berkeringat,.
dibwah peut juga berkeringat mungkin tapi ga tak cek,..
Akhirnya setelah kentut dan minum obat jam 1 aku tertidur karna pasrah kehabisan tenaga,.
Hueee,.

07:00
Pagi dunia,.pagi diary,.aku diare(babi!!),.
Aku mau makan tapi aku harus ngeluarin tai,.
Alamakjang,.
Ga enak rasanya tapi dengan ini akhirnya perutku yang amsih melilit udah ga melilit lagi,.(Tapi gantian ususku yang melilit),.

10:00
Aku yang perjalanan pulang habis nganter nyokab ngambil BPKB di daerah Wirobrajan..
Tiba2 aku disapa oleh pria tampan,.aku disuruh berhenti sama pria tampan,.Oh God mimpi apa ini??
AKu dan ibuku pun berhenti,.
tiba2 pria tampan ini membuka helm dan menghampiriku sambil hormat,.

Wah gila,.udah tampan,,tinggi,.gagah,.motornya keren pula,.Fuuh,.
AKhirnya dia bilang,.
"ANu,.
Selamat siang mas,.
Anda melanggar peraturan lalu lintas"

"A*U"

Ternyata polisi,.
Aku ditilang cuma gara2 lampu belakangku ga berwarna merah,.sial,.
Udah panas,.emosi,.jadi gergetan deh,,
20 ribu rupiah kugelontorkan untuk membeli Cristiano Ronaldo,.
Tilangku 20 ribu,.Hiks,.
Iklas ga iklas nie,.

Ibuku udah uring2an,,.
badannya yang gemuk membuat dia susah mengontrol emosi saat cuaca panas gerah,.
Ibuku sampai mau bilang :
"Oi,.aku tu kenalannya cawapres Wiranto lho,.dia besannya kakakku"
"ada lagi,,.ponakanku tu kapolsek lho,.jangan macem2,."
"Ato mau tak laporin ke Susno Duaji po?""
"*+-*###@$^#$&*())"

10:40
Emosi pun mereda setelah menggelontorkan uang 3000 rupiah buat beli es kelamud di timoho,.
Huf,.akhirnya emosi bisa terjaga,.dan amarah terkendali dan puasa tetep bisa dilaksanakan dengan menahan hawa nafsu,.(???Oh nggak,.yang puasa itu cuma buat mendramatisir aja),.
tapi tiba2 shuluh mengirim sms aneh padaku,,
Ni bukan sms yang biasa dikirim buat teman cowok,,.
Aku takut jangan2 shuluh,....sama aku,.
Hiyeeek,.jangan aku luh,.sama Yoppi ato Panji aja,.

Wah kok apes to aku hari ini!!

Itulah setengah hari yang melelahkan kualami hari ini,.
aku harus istirahat buat maen futsal ntar malem,.
masih kaku ni kaki gara2 maen bola semalam,.
Ok doakan tim kami menang dan meraih trophi liga champion ya,.
Sukses,..

Lagu penutup : Zigaz - Sahabat jadi Cinta

0 komentar:

Posting Komentar