19 Nov 2009

FLESDISKU SAYANG FLESDISKU MALANG

Theme: Thriller

Theme Song : Michael Jackson - Thriller

Oh My God,.
Apa yang terjadi dengan flasdisku,
Transcend 4 Gbyte yg merupakan merk terkenal ternyata harus menerima takdir untuk rusak,.
Padahal flesdis merk terkenal ini baru berusia 1-2 bulan boleh beli di pameran dan obral,.
Padahal ni adalah flesdis terbaikku,.bermerk dan dengan harga terjangkau,.
Sebab : Rusak setelah dipinjem temen,.

Yang sebelumnya aku punya merk kingstone 4 Gbyte dengan harga yang terjangkau soalnya beli pas di pameran,.
Waktu itu4 Gbyte sudah merupakan ukuran luar biasa untuk ukuran flesdis,.Usianya pun masih relative 2-3 bulanan.
Tapi harus raib setelah dipinjem temen.
Sebab : Raib setelah dipinjem temen entah siapa.,

Yang sebelumnya lagi aku punya flesdis Kingstone 2 Gbyte dengan type flesdis yang masih jarang pada saat itu,.Ini merupakan flesdis favoritku,.Warna dan bentuknya bagus dan jarang yang punya,.
Tapi tiba2 ilang entah dimana ato dipinjem siapa,.Usia waktu itu sekitar 1 tahun.
Sebab : Ilang entah dipinjem ato ketinggalan,.Kayaknya ketinggalan di warnet


Yang sebelumnya ato flesdis pertamaku bermerk My Flash 1 Gbyte yang merupakan flesdis kesayangan dan terlama yang aku punya,.Karna waktu itu ukuran 1 Gbyte adalah ukuran yang besar dan banyak data kuliah dan data apapun(mp3, film, bkp, dll) pernah masuk ke flesdisku,.Dia slalu menemaniku dan berperan penting,.Tapi tiba2 kecuci bahkan sampai 2 kali kecuci dan kerendam,.Astaga.
Pencucian pertama kali masih bisa bertahan dan dipake meski ajaibnya di Properties komputerku ukuran flesdis berubah menjadi 8 Gbyte,.Kereen kan,.(walopun gitu ukuran yang bisa dipake tetep 1 Gbyte),.

Yah nyawa akhirnya meregang saat pencucian yang kedua,.Gejalanya adalah flesdis Cuma sekali pake,.Jadi begitu dicopy ke flasdis sekali,.Kalo mau mindah data ke flasdis lagi harus format dulu tuh flasdis,.Akhirnya beberapa saat flesdis kesayanganku meninggal dunia matrix setelah bener2 ga bisa dipake,.Usia terakhir flasdis kesayanganku kira2 2 tahun.
Sebab : Rusak setelah kecuci 2 kali

Wah flasdisku sayang flesdisku malang,,.Yang terakhir ini aku sudah bertekad untuk gak minjemin flesdis ke siapapun ternyata aku kecolongan,.AKhirnya ni akibat yang harus aku pikul,.
AKu bener2 terpukul,.Sialan!!!

Sekarang aku gak tau harus gimana lagi,.
Semua berakhir,.Untung punya untung aku masih punya alat penyimpanan data yaitu HArdisk External 250 Gbyte,.Kalo ni hardisk rusak aku bakal nangis 3 bulan,.SOalnya semua data dan harga diriku ada di dalamnya,.Jadi aku mohon supaya nggak rusak,.AMIN!!



NB : Malam ni aku bener2 shock banget begitu tau flasdis paling kualitasku harus meregang nyawa juga alias rusak,.Aku sampe marah2 sendiri di kamar,..Wah GELO aku

1 komentar:

Yooppii mengatakan...

Walah jan... man eman tenan lagi hitungan minggu wis rusak meneh.. wah koe mungkin tidak ada jiwa flash dis us, hayah..
hati2 dengan flash dis mu.. kudu diruwat sek mungkin..

Posting Komentar