9 Jul 2009

GREAT MOMENT : BOYS BEFORE FLOWER

Prolog:

Genre : Romance
Themesong : Bryan Adams – Everything I Do, I Do it For You

Kita tntu prnah jatuh cinta,.trmasuk aku,.tp bukan ke sesama jenis alias(hombreng),.tp sama cewek yg disayangi,.Hmm,.trdngar romantis kan,.Khusus untuk posting kali ini,,.temanya adalah ‘persembahan romantis bagi cewek yg disayangi’,.Objek yg kutuju adalah :aku, yoppi dan Panji,.hehe,.mgkin yg membaca ini bakal terharu,.trutama bagi si cewek yg merasa,.Coz ni adalah persembahan yg 100% tulus,.buat cewek,.dan ak yakin cewek itu pun akan trenyuh tanpa memandang perasaan apapun ke cowok itu,.tp buat cewek, apakah ada yg tau bagaimana perasaan si cowok yg sebenarnya saat itu,.Inilah jawabannya:

***YOPPI***
Ni crita yg sbnarnya waktunya dah lama,.Sejak Yoppi PDKT hingga skrang banyak skali surprise yg diberikan ke seseorang yg disayanginya,.Wah siapa tuh??haha,.bodoh,.yg kenal yoppi pasti tau lah siapa ce itu,.apa mau tak sebutin siapa ce itu,.emoh ah,.terka sendiri,.Lanjut!! Tp dr smua hadiah yg diberikan,mnrutku yg paling romantis adalah saat Valentine Day 2 tahun yg lalu,.wah yop aku lali critane,.tp Stauku,.wktu itu dia beli cokelat yg agak banyak,.cokelat bermerk yaitu Cadbury dan Silverqueen yg boleh beli di Mirota(aku tau soalnya aku yg nemenin dia),.Kmudian yoppi beli mawar putih(merah po putih yop,.prasaan putih yoo),.Nah malamnya baru dia kkostnya memberikan hadiah cokelat dan bunga,.aku lupa critanya,.tp ada fktor non teknis wktu itu,.tiba2 temen2 kostnya tanpa wajah berdosa lgsung nyamperin dan mengincar cokelat pemberian yoppi,.

Tp coba liat dr sudut pandang yoppi,.waktu itu yoppi masih berstatus mengejar betina,.jd tentu banyak pikiran macem2,.tau sendiri,yoppi orgnya gelisahan dan cemasan,.tau perasaannya waktu itu,.grogi dan agak kurang percaya diri,.tp perasaaannya buat dia mampu mengalahkan segalanya,.Saluut,.

Best Moment : waktu itu yoppi pamitan habis maen di kostnya,.saat pas motor mau distarter dan siap2 mau pulang,.dgn membelakangi dia(ce itu),.dan dgn kondisi yg sdh ga memungkinkan utk bicara,.yoppi menengok ke arah dia dan bilang ‘Aku sayang kamu’,.Kereen kan,.aura kasih pun pasti klepek-klepek kalo co berlaku sperti itu trhadapnya,.Tp hbis itu yoppi ngibrit krn malu lalu nabrak kucing,.tp paling ga dia dah membuktikan segalanya,.Gery saluut yop!!

**AKU**
Aku ga ada hal2 yg romantis yg pernah kulakukan buat ce yg kusayangi(dulu),.Dia sndiri yg bisa menilai,.aku ga bisa dong menilai diri sndiri,.La trus ada yg menrutmu melakukan hal yg romantis ga??aku ga tau,.Tp ada sdkit ding,.jd si dia hbis kluar dr rumah sakit(habis sakit tipes),.aku dikabari n mau mampir ke tempat dia,.tp mlm itu rumahnya rame,mgkn banyak temen2nya,.aku ga brani masuk,.coz ak bawa bunga dan pake jas(lebay dikit),.jd mnding aku mampir warnet dulu,.kira2 jam stgah 9 ak balik lg ke rumahnya,.didepan pintu rumah,.aku melihat dia yg kayaknya lg berbincang2 dgn pintu kamarnya yg terbuka,.aku brpikir mgkn wktu itu ak dtg disaat yg salah,.”Yaudah ak plang aja ding,.lain kali mampir”,.Tp merasa mubazir atas bunga yg kubeli tulus buat dia,.so, wolupun ak ga ketemu, paling ga benda ini sampe padanya,.jadi ak letakkan bunga itu ke kursi teras rumahnya,.Ak tnggal pergi dan tnggal sms dia,.Mgkn ga romantis coz ak ga bs ngliat expresinya wktu itu,.Tp mnrtuku itu keren kaya ‘Tuxedo bertopeng’ dlm film Sailormoon lho.Hihi,…

Best Moment : Saat itu kondisiku sama dia dah berubah n ga sperti dulu,.dia lebih memlih menjauh dr tmen2 kampusnya,termasuk aku,.n main dgn tmn2 luar kampusnya dan ngurung di kamar,.yah ak berpikir, pgen liat dia lg,.pngn liat dia yg dulu,.dulu tu dia kereen lho,.skarang tetep sih, tp lbih suka yg dulu ak,.Wktu itu ak ga ingin ganggu dia apalgi maen ke rumahnya,.coz perasaanku lg pngn kuubah,.tp ak cemas sama dia,.so aku memberi ‘pesan bertranskip’ sm dia(itu gr2 ada satu peluang kecil buat dimanfaatkan dan itu bner2 mendadak tanpa berpikir ap2 waktu itu),.Wktu ak ngasih pesan itu dibawah pintu kamarny,.aku berpikir ‘Aku kalah, ak trnyata ga bs melupakanmu,.maaf ya,.ak memberi pesan itu tanpa berpikir trlbih dulu’,.Ee.e.e.e,.cuman ak brharap smoga dia bahagia dgn apa yg dia lakukan,.N memberi ‘racun’ supaya dia jg ingat trs sama aku,.hehehehe,.Maaf Yoo.

*PANJI*
Panji yg mnrutku mlakukan hal paling mengharukan,.Kisah ini blum lama,.Jelas dia menyayangi ce itu tulus,.Siapa ce itu??ak ga mau nyebut,.privasinya panji,.tp plng jg tau ndiri,.podo wae.
Nah sperti halnya orang lain..,Panji memberi hadiah ultah buat dia,.diikuti bunga saat dia beranjak mau pergi,.ahh standar tuh>..!!Buu!!Aku we biasa kayak gitu,.gitu mengharukan??Gundulmu!!
Bentar2,.jgn marah2 dulu,.aku blm selesai crita,.biar ak slesekan critanya ya,.

Eheem,.ap ad yg tau bgamana prasaan panji wktu itu,.Panji tau sekuat dan semengharukan apapun yg Panji lakukan buat ce itu ga bakal mengubah apa2,.tp ketulusan hati yg panji mendorongnya,.saat dia memberi bunga saat2 terkhir Panji mau pulang,.hati Panji teriris,.yah tau lah rasanya gimana,.sperti menangis di dalam hati,.tp Panji bisa memendam egonya buat meberikan kasih sayang tulus buat dia,.Pokoknya tulus buat dia,.krn Panji ingin dia bahagia,.itu doang,.(Duh umbelku meler,.tp terharu ak).

Best Moment : Aku ga tau moment terbaik Panji buat ce itu,.Coz ak ga bgitu tau ttg kisah cintanya,.tp ad satu ding,.Wktu itu Panji lg nonton film ‘The Eye’,.saat klimaks Panji pun ketakutan dan menjerit lalu bersandar ke bahu sebelahnya,..dan sebelahnya pun menerima respon panji meskipun dia terkaget,.ooh romantis kan,.Bentar2!!sebelahnya tu siapa emangnya,.

YOPpI,.

GUBRAAAK,.Hombreeng dong,.hhaaha,.aku becanda,.tp ga tau ding.

Nah itulah ‘boys before flower’ versi ku dan 2 temenku ini,.Hehe,.Romantis dan mengharukan kan,.biar ga membosankan ak kasih sisipan komedi biar ga monoton.,Buat ce yg bersangkutan di atas,.maaf kalo trlalu vulgar dan mnyinggung,.tp itulah yg sebenrnya,.soalnya ak crita di atas dgn melihat dr sudut pandang yg ga dilihat oleh cewek,.
Buat Yoppi n Panji,.sori crita kalian tak pake,.buat menjual blogku yg lagi menurun pamornya nie,.dgn ini kemungkinan akan kembali meningkat,.hihihihi..jadi mohon izin buat menceritakan kisah kalian,.biar adil aku jg tak critain tuh,.jadi bak-bok yo,.PISSS!!

0 komentar:

Posting Komentar