19 Jun 2009

PTI, AKU MINTA MAAF YA,.

Hari Kamis 18 Juni 09 aku mnganter pacarku ke suatu tempat soalnya sdh waktunya dia perawatan bhkan ni dah telat sbulan dr shrusnya,.Ak bner2 lupa tdk nganter dia perawatan kmrn2,.hasilnya dia jd sdikt brmasalah,.sperti marah2 n ngambek mulu sm aku,.Ok aku minta maaf,.So skrg ak nganter dia prawatn di daerah Janti,.

Blog Reader : “PACAR??lu blang ga pnya pacar,,trs siapa itu?”
Aku :”EEeeeh kok marah2,.mksutnya apa?”
Blog Reader : “Alaaah,.jgn brlagak pilon deh lu,.yg lu tulis di atas itu,.itutuh,.Siapa?”
Aku : (tertawa) “Oalah,.tulisan diatas itu,.yaelah pacar yg aku mksut adalah motor ksayanganku.
Haha,.kalian kena,tak kerjain,.mesti pikirane udah pada aneh2,.ada yg khayal pacarku Nikita Willy,.Aura Kasih ato Sandra Dewi ,..”(Tertawa terbahak2)
Blog Reader : “Kampret lu,.bisaa ajaa,..Wah lu bner2 prhatian sama motor lu,.bgitu pntingkah dia bagimu?”
AKu : “Tentu,.2 thun ni dia slalu nemenin aku,.dia slalu ngnter ke kampus,.keliling Jogja bhkan luar kota,.meski kadang ngambek n ga mau jalan,.tp sjauh ini dia slalu ada,.”
Blog Reader : “Waah lebay lu,.tp salut ya atas perhatian lu sama motor lu itu,.Kalo bleh tau siapa nm motor lu?”
Aku : “Namanya Honda Supra PTI”.
Blog Reader : “Kok nama itu spertinya ga asing”.
Aku : “Aaah,.Its just ur feeling doang.”

Perkenalan:
Aku punya motor dgn nm lengkap Honda Supra PTI,.biasa aku panggil PTI(PTI ya PTI, ga ada kpanjangannya),.dia diboyong kredit 3 tahun dr pemotongan gaji Ibuku,.Umurnya skrg 2 th lebih,.warna black silver dgn kondisi saat ini sudah mulai ‘glodakan’(chasing brbunyi saat lewat jalan ‘gronjalan’/ga rata) dan trnyata dia mengalami masalah lagi,..HuhuhU.

Jadi Seblum ak servis, motorku ngalamin kerusakan yaitu ga mau distarter,.wah aku curiga jgn2 akinya kena,.Dilalah pas dicek trnyata kemungkinan akinya kena,.Oh My God,.ni gara2 aku telat 1 bulan dr jadwal servis rutinku,.Waaah,.aku minta maaf PTI,km jd ga bisa distarter,.hrs didonggleng,..ak bner2 ga tau PTI,.Ak janji akan trus merawtmu PTI,.Ya PTI,.Tp msalah lari n genjotanmu tetep kuenceng koq,…

NB : Ak sempat dikira orang gila,.gr2 pas aku servis itu aku ketawa2 sndiri gr2 baca ‘Kambing Jantannya Raditya Dika’,.Ibu2 seblahku sampe membuat garis miring dijidatnya dgn jari telunjuk,.bhkan tangan montirnya berdarah gara2 kejepit kunci inggris krn dikira baut,.(yg ttg montir berdarah itu cm didramatisir buat menjual rating blogku,.Hehehe,.),.Pesanku jgn baca buku humor di tempat umum klo ga dikira org gila,.Aya aya wae,.

*Slamat buat Silvia yg telah mnyelesaikan seminar hari ni dgn baek,.makan2 tetep,.snack??itu cm kuanggap camilan,.

0 komentar:

Posting Komentar