11 Jun 2009

PANJI SIDE STORY : “MENGUNGKAP TABIR KEBENARAN”

Prolog :

Theme : Biografy
Theme Song : Wali – Cari Jodoh

Saat aku sedang malakin anak SMP aku disamperin sama sesosok wartawan yg mirip Sandra Dewi.
Wartawan Cantik: “Saudara Bagus,.Anda teman dekatnya Panji ya?”
Aku : “Iya,,aku bersama anggota hombreng spt, helmi, topik, yoppi dll tmn deketnya.emang knp ya?”
Wartawan Cantik :” Jadi gini mas, untuk edisi bulan depan, majalah Gembiraloka mau mengungkap tabir kebenran dari Panji, plis mas,.tokoh ini sgt penting bagi majalah kami,.tolong critakan dgn detil ttg Panji si Beruang Madu”.
Aku :”Oh gitu ya,.demi kebaikan bersama n kepunahan fauna aku mewakili tmen2nya akan mnceritakan smuanya ttg Panji”
Wartawan Cantik :”Ok syang maksih ya,.Aku seneng deh,.mas bagus mau jd cowok aku ga?”
AKu : “Maaf mbak,.aku ga bisa,.aku sudah punya Nikita Willy tp makasih dah syg sama aku,.Lgpl konteks ini kita sdng membicarain ttg Panji kan mbak?kok jadi lemon tea?”
Wartawan Cantik : “Iya mas,..maaf,.kalo gitu kita mulai ya wawancaranya(Asem aku ditolak,.Brengsek)”.

LATAR BELAKANG PANJI
Panji anak dari keluarga sederhana yang terlahir di desa/pedukuhan Tapen 24tahun yg lalu,.24 tahun??ga salah??Sbnernya umurnya 22th tahun ini tp wajahnya 2 th lbih tua(mgkin dikandungan ibunya 27bulan),.Keluarga Panji sgt terkenal di desanya,.Anak dari Bapak Suri dan Ibu Rini ini sudah terlihat kpintarannya sejak kecil,.2003 dia bersekolah di SMA 1 Pati yg merupakan salah satu SMA terkenal di Jawa Tengah,.Tp trnyata 2005 nasibnya agak kurang beruntung,.Panji terperosok kuliah di jogja tepatnya di Informatika UPN veteran Yogyakarta dan bertemu dgn teman2 yg asyik, koplak n menyenangkan,.Kehidupan dimulai dari skrang.

PERTAMA PERKENALAN DENGAN PANJI
Emang dari semester 1 aku tau dia yg bertubuh gempal seperti balon yg dikasih air di dalamnya trus diikat menyerupai bola dan kalo di jatuhkan dia mental,.Dan dia yg perutnya sperti wastafel jd dia ga perlu susah2 cuci tangan,.DIa Panji aku tau,.tp blm knal,.Tp kira2 semster 3 kbtulan ada nnton bareng Spiderman 3 di kampus,.Kebtulan disebelahku ada Panji,.Aku liat dia sperti preman(Preman Karet,.Itu permen karet begooo,.),.”Wah orgnya garang,.coba liat mukanya,..wuih ada goresan bekas luka di wajahny,..iih srem tp stlh kperahtiin trnyata itu bekas ingus yg masih nempel di pipinya.,Njiji’i.”., Akhirnya ak kenal dgn Panji waktu sama2 mengikuti Study Club ITC.,Nah stlah dekat dilalah orangnya ga sperti yg kbayangkan..Orangnya Lucu, aneh, ketawany bikin jengkel, bhkan kdng ak mrasa dia tu orang pa bukan,..

PANJI SETELAH TRAGEDI BERDARAH
Panji dirawat hampir 1 bulan,.Trus balik ke Jogja dgn wajah lebh garang dgn bekas luka di lengannya tp ttep Panji yg dulu,.Nah dia mengalami depresi n trauma ttg kendaraan bermotor,.Berhubung motornya blm dikirim ke Jogja,.Sama Ibunya, Panji disuruh menetap di rumah Budenya,.Tp Panji menolak dan masih ingin tinggal dikontrakannya sblm masa aktifnya habis,.Nah skrg dia masih dikontrakan tp ada sesuatu misterius ttg Panji yg selama ini blm pernah tjd dgn Panji,.Aku takut dia mengalami kelainan seksual ato sdang susah buang air besar,..

SESUATU MISTERIUS PANJI
Brdsarkan analisisku,.tgl 8 Juni 2009 Panji yg blm ada motor,.tiba2 pergi dgn sseorang tnpa ada yg tau siapa,.Kamudian tgl 9 Juni 2009 saat tim Cappiozo mengalahkn The Gontrex di pekan ke-4 (8-7) Panji mendadak pergi dgn sesorang tnpa tau siapa dgn dijemput sesorang,.temen2 kontrakannya bingung dan panik,.Trus siapa seseorang itu??Dugaan pertama Singgih,.tp setelah diinteroperabilitas,.mksutnya diinterogasi dan dicekoki si SInggih bukan pelakunya,.Kemungkinan terbesar lainnya adalah Yaya ato Liyem temen/mantan Panji,.Kmgkinann 2 orang itu tp smentara kasus Panji msih misterius,.Jd siapapun yg bisa mengungkap kebenaran Panji berani membayar Rp. 100.000,- + Baju malam Panji.


Wartawan Cantik : “Oh gitu mas critanya,.wah ttg kasus misterius Panji yg belum terungkap sgt menarik dan majalah Gembiraloka kami bakal naik ratingnya”.
Aku : “Gimana mnurut mbak ttg kasus Panji?”
Wartawan Cantik : “Wah sgt mndebarkan mas, disamping aku tertarik ttg latar belakang dia aku lbih tertarik ttg kasusnya,.tp itu masih permulaan kan mas,.Wah ga sabar mnunggu kasus terungkap,.apakah dia jadi dicerai suamina dan hasil visum bisa membuatnya menggugat kasus hukum, perceraian dan bhkan buat memenangkan di pengadilan kelak”.
Aku :” Maaf mbak,.yg barusan kasus Mahonara,.bukan Panji”
Wartawan Cantik : “Oh iya mas,.maaf,.maklum saya kan termasuk presenter infotainment jg,.hee,.Jd salah ngomong,.ni jg gara2 mas mempesona sih”.
Aku : “Oh,.mbak bisa aja,.Lain kali aku mau crita ttg si anak angin dari Fak-fak bernama Helmi”.
Wartawan Cantik : “Ok mas,.aku tunggu lho,.”.

NB : So Helmi,. Next,.Your turn,..GUahahahaHAhah,.

1 komentar:

TP mengatakan...

wah aroma2nya bakal kena kesatu kontrakan juga nih...
nanti cukup sampe yang dikamar tengah aja ya...
kamar yang deket pintu luar,gk usah di masukin sini..
ntar banyak fansnya....xixixixi

Posting Komentar