20 Des 2010

POSTING KE-100 : CHERISH

Nah sebelumnya aku ucapkan rasa syukur karna telah mencapai posting ke 100..

Acara tumpengan telah diadakan di rumahku tepat jam 00:00 tadi yang diikuti berbagai kalangan makhluk halus..

Spesial edisi yang sangat terhormat menduduki singgasana posting ke 100 blog ku adalah tak lain dan tak bukan cerita yang akan kudedikasikan buat “BBC (BERANG-BERANG CANTIK)” yang senantiasa selalu memberi support buatku dan sekaligus memperingati momen special buatnya..

##BERANG-BERANG CANTIK
ChERISH akrab dipanggil CHESE ato CHESSY ato CHE ato RISH ato HAPPY VILLAGE ato BERANG-BERANG ato KULKAS ato SANSAK TINJU ato..

SEK…Kok banyak banget sih..Yah namanya yang unik menimbulkan kekaguman bagi banyak orang dan sebangsanya..
Sejauh ini ada 2 nama yang unik..Satunya CHERISH SHERY DESARYA yang artinya BERHARAP BUAH CHERRY TUMBUH DI DESA YANG MENYENANGKAN (aku ngasal kawan...kekekeke).,Namanya keren dan lumayan lah wajahnya agak2 indo gitu..

Yang satunya bernama YOPPI GANDHI BRIAN PAHLEVY (iki meneh) yang artinya YOPPI YANG GAGAH BRINGAS DAN MENAWAN (aku juga ngasal)..Pas aku tau awalnya namanya..waow..ni orang pasti blesteran ato ada unsur2 wajah indo yang nantinya bakal di naturalisasi oleh Indonesia buat memperkuat Timnas..Tapi gak jadi karna ternyata Wajahnya wajah KLATEN ( Ngakak aku,…)

WAH..KOK MALAH BAHAS YOPPI..rugi 1 paragrap ki..
Kembali ke CHERISH..

Nah awal ketemu adalah waktu aku masih jadi ABG si SMA..awal perkenalan pernah aku tulis di postingan http://bagus-167.blogspot.com/2009/09/chizzzie-lupa-lupa-gak-ingat.html.

Tapi setelah menunggu 5 tahun akhirnya kita berjodoh dan dipertemukan di PARE. Berkat menyatukan 2 insan (2 spesies yang berbeda antara kambing dan berang2)..Maka rencana PARE akan diangkat ke layar lebar dengan judul PARE’S IM IN LOVE. Genre romantic yang diangkat dari kisah nyata..2 insan yang berbeda alam berusaha untuk mempersatukan cintanya dengan berbagai rintangan.

Saksikan di bioskop terdekat dan akan segera ditayangkan setidaknya mpe akhir zaman juga gak bakal diputar…

Assssh…malah ngelantur..
Yup..
Chessy ini mempunyai ber genre aneh, koplak dan rada gila (mungkin waktu dia dilahirin..ga sengaja suster nya menjatuhkan bayi karna licin mpe terjatuh ke bawah..Karna dirasa masih nangis jadi ga apa2..Tapi dikabarkan bahwa akibat kelalaian suster itu..otaknya kegeser 5 cm dan berdampak saat dia dewasa…Yah nasib ya).

Yah setidaknya bersama chessy ga bosenin..ada aja tingkahnya(staminanya ga habis2..kecuali kalo ketawa langsung lemes..ibarat HP ngedropan kalo dipake buat nelpon).

Berikut aku kuak kejahilan dan keanehan serta keganjilan chessy yang tertangkap kamera :
1. Suka buka tutup penutup HP sampe sekarang longgar
2. Pas lagi nonton di bioskop , bisa2nya dia makein plastic kresek di kepalanya kaya orang frustasi
3. Suka histeris kalo fotonya diliat
4. dan aib2 lainnya

Yah setidaknya ketidakwarasan padanya membuat hidup ga ngebosenin..(tau gitu dia tak suruh ikut IMB Indonesia mencari berang2).
Teruskan keanehanmu dan beri warna duniaku.

## UCAPAN
Tau tak..aku menunggu sampe tanggal ini(tanggal posting) dan dalam edisi yang ke 100 ini khusus menceritakan tentang CHERISH yang bertepatan dia berulang alik..maksutnya berulang tahun..
Biar pas momennya..

DIsini aku bakal doain dia jadi cewek sholehah..tambah cute, tambah apapun yang baik2..jangan tambah berat badan..

Semoga semua impanmu tercapai ya..aku slalu sumprot dan dukung..
Pokoke wish u all the best..

Wes ah..isinya malah sedih2..

Singkat kata…
Itulah sedikit tentang karakter cherish yang sesungguhya…mudah2an bisa member warna bagi yang mengenalnya..kekeke…

Sekian postingan hari ini..
Alhamdulillah sampe ke posting ke 100 yang special pake telur madu jahe aku dedikasikan ke Cherish (BBC)…

NB : Hepi Bday To U..Keep Smile..


5 komentar:

agito-chan mengatakan...

Status Cheris dan dikau apa yak..?? *pengen tau kayak pembantu*
selamat atas postingan ke seratusnya!!
n happy bday juga buat BBC,
*nice blog, salam kenal*

Anonim mengatakan...

Weh jangan salah, aku ki blesteran California-Aussie-Singapura-Klaten (ujung2 e ra ngenak i)..
Buat Babarsari (lha BBC og), selamat ulang taun.. aku menunggu anak hasil silang indah 2 spesies ini, wakakak

Penggemar perut Gelambir mengatakan...

@agito chan : Status nya ya hubungan dekat..spesial pake telur pokoknya lah.

@yoppi : Wahaha..siji meneh..somalia..ok nuwun pi.

perut_seksi mengatakan...

walah.....koplak ma gila....hasilnya jadi apa yaaahh???

raiso banyang ke......

Anonim mengatakan...

curhat toh iki...????

Posting Komentar