16 Feb 2010

BANCI-BANCIAN GAME

Pesan : Bagi yang merasa berkepribadian ganda mending jangan baca postinganku yang satu ini. Kalopun terpaksanya baca ni posting tolong jangan pengaruhi teman laki-lakimu untuk menjadi sepertimu. Biarkan temanmu itu tetep jadi laki-laki normal. Kan kasian dia bo’..

MasyaAllah, apa salahku, kau buat begini.. AKu ga nyangka bisa jadi seperti ini. Tuhan. Aku ga sanggup menahan semua ini. Tau kenapa?
Ini gara2 permainan yang kita lakukan. Bukan ding!! Anak2 yang menggiringku mengikuti permainan ini. Permainan yang kita namakan

“BANCI-BANCIAN”

Syarat permainan :
## Semua pemain cowok yang labil
## Umur dewasa
## Sehat lahir dan batin
Bagi yang tertarik, silahkan lampirkan surat lamaran, dan ijazah ke alamat kami. Paling lambat sebelum jumlah perempuan lebih banyak dari jumlah laki-laki di dunia.
(Kok malah dadi lowongan kerja sih).

Sebenarnya ni aib. Berat buat diungkapin. Tapi aku mau berbagi buat kamu terutama laki-laki agar tak terjerumus di permainan ini.
Permainan banci-bancian dipelopori oleh temenku YOPPI dan didukung oleh oleh pakarnya si ADI. Sederhana saja permainan kita. Pokoknya jika salah satu dari 2 orang yang kusebutkan di atas sedang berkumpul. Maka terjadilah banci-bancian tanpa kita tau kapan mulainya. Simpel aja. DI sela-sela kita ngumpul maka ada seseorang yang berlagak jadi bencos(bencong), maka yang lain juga bakal ngikut.
Jadinya malah jadi perkumpulan para bencos..IIhhh…

Pernah waktu aku ngumpul bersama anak2. (ada yoppi sang pelopor tentunya) dan kebetulan ada cewek2nya. Dipake dah jaket dan tas cewek itu trus berjalan di catwalk. Diadain kontes siapa yang paling cocok jadi bencos. Waktu itu pesertanya adalah aku, yoppi dan adi. Setelah kami berjalan di catwalk dengan juri para cewek (Gila, njiji’I tenan kalo ak bayanginnya.Huekk. Tapi apa boleh buat, ini adalah permainan). Maka diputuskan bahwa juara bencos waktu itu adalah YOPPI.

Tentu saja dia menang. Yoppi memang berbakat, aku salut. Yoppi emang multi talenta. DIbanding yang lain Cuma abal-abal. Yoppi itu alami dan natural. Dia bisa menghayati permainan ini. Itulah permaian banci-bancian kita.

Tapi itu semua hanya permainan. Bukan berarti kita berkepribadian ganda bo’. Tapi gara2 permainan ini benar2 ada yang terjerumus. AKu gak mau menyebutkan siapa (Cuma inisial.podo wae..), tapi gara2 banci-bancian ada yang menjadi germo (Anak asal ciputat), dan ada yang menjadi gigolo tapi Alhamdulillah sudah insyaf (Anak asal Pati).

Akhirnya permainan ini sudah dilarang. Dari akibat yang ditimbulkan maka banci-bancian sudah tidak ada. Meski masih ada sedikit jejak-jejak permainan. Tapi mudah2an tidak terus berlanjut,.
Tapi mungkin ada beberapa orang yang potensial untuk melanjutkan pemainan terlarang ini. Seperti shuluh (bakat sejak lahir), Bayu (badan yang mendukung) apalagi Adi yang mungkin masih ingin mempertahankan permainan ini. Astaga naga.

Aku mau jadi laki-laki normal..Jadi Tolong jangan hancurkan aku..
Dasar kalian ni. Eike takut ntar jadi berubah pikiran bo..Eike kan cowok normal bo. Masa kalian tega sih eike jadi bencos seeh..Aihhh..

Cukup sudah..jangan sampe posting ini kebablasan. MasyaAllah.

NB : Itu semua hanya candaan Jangan dianggap serius. Tapi 100% kami adalah cowok sejati yang menunjukkan merah kami dan mempunyai selera. SO. Buat cewek2 yang mau deketin kita jangan ragu dan jangan bimbang soalnya bisa dibuktikan.

NB2 : Tapi sungguh permainan BANCI-BANCI an itu emang ada. Tapi berhubung sudah kami larang jadinya permainan itu sekarang menjadi mitos dan legendaries.

0 komentar:

Posting Komentar