20 Apr 2009

TenTanG HiDuP

Gini, kdang aku bingung gimana caranya kita hidup dgn nyaman dan sesuai krakter masing2..
Makanya aku survey ma cara hidup tmn2ku...(Dr Sudut pandangku)
Inilah cara hidup temen2ku:

  1. Yahya : Hidupnya dikost mengurung diri(belajar, olahraga(yg positif tp ga tau ntar), ngenet(curang ada modem)..Krn kul cm dikit jd jrng ke kampus.
  2. Shuluh : Hidup jg sering dikost (maen PES 2009 atau nonton film di kamar yg sempit).. Tp msh sering kkampus jg..Jg kluar rumah klo motornya 'Kakak' lg ga dipake...
  3. Panji : Loyalitas ma urusan Ke Budenya(Sering bgt ke budenya..kdangmikir budenya jgn2 ibunya yg sbenrnya,,la ikatan batinnya kuat bgt). Kalo ga keluar sama temen(Hidden Person) tp mudah ditebak..Kayakny Orangnya kecil, betina dan IP nya >3,7. Di kost kerjaane tidur kaya anjing laut.
  4. Helmi: Separuh hidunya dikost mulu(nonton film apapun(series,barat, info,anime, yg paling baru ternyata ngikutin drama jepang boleh dapat dari hardisku)).Paling kluar makan, maen bola n kerjaan yg kurang kerjaan..Skripsine prioritas terakhir sebelum mau mati.
  5. Topik: Aku kurang tau gimana..Tp kalo pagi mpe siang gampang ditemui. Tp klo malam jgn harap..Dia dijuluki batman.Pergi kalo malam bhkan sring bgadang mpe jam 3. Betmen ato Daredevil itu..(Narasumber:Temen kontrakannya).
  6. Yoppi: Nah ini,.hidupnya agak menarik(dijuluki Gattuso(Gelandang AC Milan))..Stamina tak terbatas. Dari pagi mpe minimal mahrib msti ngluyur(kadang penting kdang nggak)..N urusannya mdh ditebak.Pertama yg pasti berhub ma nindi tiap hr(buktinya motor bebeknya slalu parkir dpn kost nya), trus ma kluarganya yg 70% urusan ke Klaten(mboh renang ning Umbul Alit ato Ngerjai havid dan adiknya ga tau namanya(Havid aj diapa tuh..Havid Beckham po?)..Yg terakhir urusan entertainment : Bikin film dokumenter, bikin video klip, bikin sragam bola, maen bola, nonton film horor bareng, instal ulang(1 minggu bisa 5 kali instal ulang), bikin film termehek-mehek..Busyet.kdang aku nanya:"Skripsine piye"..? La piye us aku lg bab 2..kdang males garap(Itu jawabnya).
  7. Andri : Co yg sama2 marga Kurniawan ini bleh dibilnag amat membosankan(Sori ndri)..La gimana ga..3/4 hidupnya dikost mulu (kemungkinan nnton film 20%, belajar java 30% apapun n banyak bengong 50% selain nonton TV lho.)..Soalnya kurang ada rasa dalam khdupnanya makanya dia sering ngeluh karna bosan pengen pulang n cpt lulus cr kerja bikin kerja, kawin trus poligami(yg terakhir cm bcanda)..
  8. Yoga : Skrang2 aku dah ga bgtu dkt ma ni orang..dulu sih sering dikost antar pagi - sore selain kuliah.Ngenet mulu..tp gmpang diajak keluar kok. Jd berat2 badannya nambah deh.Skarang aku ga tau hidupnya dia..katanya sih dia menjajaki hidup undergroung..Wiiih ngeri pisan.
  9. Temen cewek : Kurang tau saya mah..analisaku terbatas buat srvey yg temen ce..Tp kemungkinan sering kluar rumah(bagi yg ber-co)..sering dirumah(bagi yg ber-co tempat asal atau jomblo)..Kehidupannya mngkin dikamar nonton TV, nganu skripsi, telponan, SMs tengah malam tp ga bawain acara kuis. paling ngrumpi kalo ngumpul ma sahabatnya..bisa dipastikan dia Nggosip tentang infotainment, Pemilu/politik(paling cm 1 % dan bilang presidennya SBY aja, cakep tuh//) atau ngomongin co temn2 kapus atau yg dikenal., Misal:"Wah tmn kita bagus keren bgt sih..Gilaa..Baik orangnya, pinter, kaya pula(Iyo po..aku ga kaya yo..motor cm 1 n aku cm tinggal ma ibuku doang)..".

Sementara itu survey yg aku lakuin mpe april 2009..Untuk slanjutnya srvey ttp berjalan seiring hubunganku ma temen2ku...AMbil yg bagus n yg jelek2 nya yg trima aj lah..
Kesimpulannya..masing2 orang punya hidup yg berbeda2. Yg pasti cari kehdupan yg nyaman sesuai karakter kita yg bisa membuat kita lebih dewasa..Yah berhub aku anak rumah aku ga tau rasanya jd anak kost sih ya..Baru ngrasain nge-kost 2010 besok di luar negeri..Wuiih.

YoWes
sekarang ambil air sudekat..
Aku Minggat..

3 komentar:

yahya12 mengatakan...

apaan nih! ^^? wkwkwk

ada-ada saja nih mas bagus

Anonim mengatakan...

waaaaaa.....jujur aja ma khalayak umum,klo panji
sring jalan ma Dian sastro.hahhahaha....

yoppibepe mengatakan...

lagi2.. anak2 yang aneh..
kecuali aku..
wakakakak..

Posting Komentar